Home » Sport » Tiga Pemain Baru yang Siap Membawa Persib dalam Pertandingan Piala Presiden 2017

Tiga Pemain Baru yang Siap Membawa Persib dalam Pertandingan Piala Presiden 2017



Bandung – Teka teki pemain baru yang akan bergabung bersama Persib Bandung menjelang Piala Presiden 2017 akhirnya terjawab sudah. Pemain tersebut adalah Supardi Nasir.

Tiga Pemain Baru yang Siap Membawa Persib dalam Pertandingan Piala Presiden 2017

Achmad Jufriyanto atau akrab disapa Jupe

Supardi, yang pernah membela Maung Bandung selama tiga musim, telah tiba di mes Persib, Kamis (26/1/2017) siang. Pemain yang didatangkan dari Sriwijaya FC ini langsung disambut official dan beberapa pemain.

“Tadi delay. Kalau sesuai jadwal, harusnya zuhur tiba,” kata Supardi seperti dinukil dari situs resmi klub.

Supardi mengaku sangat terharu serta bahagia bisa kembali berkostum biru. Salah satunya alasan pulang karena ingin kembali membawa Persib meraih gelar tertinggi di sepakbola tanah air.

“Saya merasa tertantang untuk kembali. Beban sebenarnya kalau adaptasi nggak terlalu sulit, karena sempat kerja sama dengan sebagian pemain. Saya terpanggil kembali setelah ngobrol dengan teman-teman aku yang ingin berprestasi di tim ini,” katanya saat ditemui di Mess Persib.

Selain Supardi, Achmad Jufriyanto juga akan bergabung dengan skuat asuhan Djadjang Nurdjaman. Kedua pemain ini pernah membantu Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

Baca juga : Foto Euforia Bobotoh Rayakan Kemenangan Persib Di Piala Presiden 2015

Jupe, sapaan akrab Jufriyanto mengatakanm salah satu alasan dirinya kembali bergabung dengan Persib lantaran memiliki janji yang belum ditepati dengan bobotoh.

Bahkan demi mewujudkan janji tersebut, dia menolak tawaran dari beberapa tim besar lainnya di Indonesia. “Dulu juga bilang selamat tinggal bukan berarti tidak pernah kembali lagi. Ya ada janji sama bobotoh juga, saya juga berharap bisa lebih baik lagi bersama Persib,” kata Jupe di Mess Persib, Kamis (26/1/2017)

Jika tak ada halangan, Supardi, Achmad Jufriyanto, dan Vladimir Vujovic bergabung dengan skuat Maung Bandung petang ini. Kehadiran mereka ini akan melengkapi jumlah tim menjadi 23 pemain. Ini sesuai dengan rencana pelatih Djadjang Nurdjaman untuk mengarungi Piala Presiden 2017.

Persib berada di Grup 3 dalam Piala Presiden. Atep dan kawan-kawan akan bersaing dengan PSM Makassar, Persiba Balikpapan, dan Persela Lamongan.
(Muspri-sisidunia.com)