Home » Hiburan » Dikabarkan Putus dengan Joshua Suherman, Ini Reaksi Pamela Bowie

Dikabarkan Putus dengan Joshua Suherman, Ini Reaksi Pamela Bowie



Jakarta – Pamela Bowie menjelaskan alasannya putus dengan Joshua Suherman. Ada kabar keduanya putus karena orang ketiga.

Dikabarkan Putus dengan Joshua Suherman, Ini Reaksi Pamela Bowie

Pamela Bowie

“Hah? Gosip! Lagi sama-sama sibuk aja,” tegas Pamela ditemui saat Gala Premier ‘The Chocolate Chance’ di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017) malam.

Faktor kesibukan diakui dara berusia 23 tahun itu jadi salah satu penyebab mereka putus.

“Salah satu ya. Ya keputusan berdua ya, lebih enak sahabatan. Masih temenan di media sosial. Nggak kaya putus terus udah lo musuh gue,” ujarnya.

Putus nyambung bukan kali pertama dialami Pamela dan Joshua. Beberapa tahun lalu, keduanya pun sempat menjalin hubungan dan putus.

Pamela pun tidak mau berandai-andai apakah masih ada kemungkinan dia dan Joshua kembali menjalin hubungan.

“Nggak tahu ya. Hahahaha. Takutnya aku salah komen,” jawab Pamela.

Selain perubahan status, ada yang hilang dari kebiasaan sehari-hari Pamela Bowie, pasca putus dari Joshua Suherman. Dia dan Joshua tidak lagi intens berkomunikasi, seperti semasa berpacaran. Meski begitu, dirinya dan Joshua masih berteman baik.

Baca juga : Usai Putus Dengan Joshua, Pamela Saat Ini Menjomblo

“Ya cuma status saja, karena masih sahabatan. Kalau dulu komunikasi tiap hari, kalau sekarang nggak. Dulu juga habis putus tetap berteman tuh lima tahun,” kata Pamela.

Pamela mengatakan, keluarga tidak ikut campur terkait keputusannya dan Joshua untuk putus. Justru mereka menyerahkan sepenuhnya kepada Pamela. “Terserah aku, kan aku yang jalani. Mama ku bilang, ya sudah, yang menurut kamu baik saja jalani,” ujarnya.
(Muspri-sisidunia.com)