Home » Techno » Dibekali Layar HD, Harga Sony Xperia XA Dibandrol Rp 4,2 Jutaan

Dibekali Layar HD, Harga Sony Xperia XA Dibandrol Rp 4,2 Jutaan



Jakarta – Pada tahun 2016 perusahaan Sony telah mengeluarkan beberapa smartphone terbarunya yang akan secara resmi dipublikasikan beberapa bulan mendatang dan salah satu dari smartphone Android tersebut diberi nama Sony Xperia XA yang mana ponsel ini ditujukan bagi segmen kalangan masyarakat kelas menengah ke atas dengan tunjangan harga mencapai 4 jutaan untuk setiap unit smartphonenya.

Dibekali Layar HD, Harga Sony Xperia XA Dibandrol Rp 4,2 Jutaan

Sony Experia XA

Handphone Android yang memiliki nama lengkap Sony Xperia XA Inipun dibekali menggunakan fitur dan juga spesifikasi yang terbilang sangat canggih untuk handphone sekelasnya, untuk tampilannya sendiri konser ini menggunakan selubung cover dengan banyak warna seperti White, Graphite Black, Lime Gold, Rose Gold. Selain itu padanya juga disematkan teknologi koneksi internet berjenis 4G LTE yang sanggup untuk mengantarkan para penggunanya menjelajah internet dengan kecepatan super.

Baca juga : Samsung Akan Luncurkan Galaxy S8 Pada 29 Maret

Harga Sony Xperia XA
Bentangan layar yang disediakan dalam ponsel Sony Xperia XA adalah sebesar 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel yang ditanamkan kerapatan gambar hingga mencapai 294 pixel density. Pihak suami juga tak lupa memberikan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen untuk smartphone terbaru miliknya tersebut agar tampilan display Sony Xperia XA bisa memukau pandangan para penggunanya. Sebagai salah satu proteksi yang disediakan untuk ponsel ini adalah menggunakan Scratch-resistant glass.

Dilini bagian sistem operasi telah ditempatkan sebuah OS Android versi 6.0.1 marshmallow yang merupakan sebuah sistem operasi terbaru besutan Google. Dengan adanya sistem operasi marshmallow tersebut maka tentu membuat smartphone Android Sony Xperia XA mampu mendukung banyak aplikasi terbaru di Google Play Store saat ini.

Harga Sony Xperia XA terkini

Ponsel buatan Sony ini pun dipelopori menggunakan prosesor dengan kekuatan yang cukup besar yakni prosesor 64-bit Mediatek MT6755 Helio P10 dengan clock speed Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. Sedangkan pada bagian multitasking juga terlihat lancar dan para pengguna pun akan sangat termanjakan ketika memainkan game dalam smartphone ini, itu semua berkat adanya memory RAM berukuran besar hingga 2 GB. Pengolah grafis yang disiapkan oleh Sony untuk memberikan efek efek 3D yang bagus kepada ponsel miliknya yaitu Sony Xperia XA adalah menggunakan Mali-T860MP2. (bens – sisidunia.com)