Home » Hiburan » Anak Jalanan Tamat, Kini Muncul Sinetron Anak Langit

Anak Jalanan Tamat, Kini Muncul Sinetron Anak Langit



Jakarta – Ammar Zoni akan menjadi salah satu daya tarik dari sinetron Anak Langit. Ia membintangi karakter utama di sinetron Anak Langit bernama Al. enayangan sinetron Anak Langit memang masih dirahasiakan. Namun, sinetron ini bakal segera hadir di SCTV.

Anak Jalanan Tamat, Kini Muncul Sinetron Anak Langit

Sinetron Anak Langit

Sinetron Anak Langit diketahui tengah melakukan proses syuting. Potret-potret pengambilan gambar ini juga telah banyak tersebar di media sosial. Kisahnya berkembang dari Anak Jalanan.

Baca juga : Wulan Guritno Sindir Sosialita Yang Tenteng Tas Hermes Hasil Utangan

Sinetron Anak Langit siap menyuguhkan kisah yang lebih berkembang, menarik, dan sentuhan berbeda dari sinetron Anak Jalanan. Sang karakter utama, Al mengakui bahwa banyak orang yang mengatakan ia suka kebut-kebutan dan berkelahi.

Itu semua dilakukan untuk membela adik-adik serta teman-teman dari geng motor yang kerap mengganggu. Di sisi lain, sosok Al yang berandalan berhasil terpikat dengan pesona wanita cantik yang diperankan Ranty Maria. Sejak bertemu dengan sang pujaan hati, hidupnya berubah dan ia siap melakukan apa saja.

Al pun bertekad untuk berubah dan tobat. Ia melakukan berbagai cara, mulai dari mengubah penampilannya dengan memotong pendek dan mewarnai rambutnya. Ditambah dengan konflik yang muncul dari lawan main yang menyinggung perihal keluarga Al.

Bintang-bintang muda yang tampan juga melengkapi Anak Langit. Tka hanya Ammar Zoni, ada pula kehadiran Dylan Carr, Cemal Faruk, Bryan Domani, Immanuel Caesar Hito, dan masih banyak lagi. (bens – sisidunia.com)