Home » Hiburan » Putrinya Dipacari Kevin Jeremy, Ini Kata Wulan Guritno

Putrinya Dipacari Kevin Jeremy, Ini Kata Wulan Guritno



Jakarta – Putri pertama Wulan Guritno, Shaloom Razade Syach telah menjalin kasih cukup lama dengan Kevin Jeremy. Sebagai seorang ibu, Wulan memberikan lampu hijau kepada hubungan mereka.

Putrinya Dipacari Kevin Jeremy, Ini Kata Wulan Guritno

Wulan Guritno dan Shaloom Razade Syach

Pemain film Perfect Dream ini menganggap bahwa sang putri sudah cukup dewasa untuk menentukan pilihan. Terlebih Shaloom dan Kevin sudah berpacaran sejak kelas 3 SMP sampai sekarang saat keduanya akan menjalani kuliah.

Baca juga : Usai Putus Dengan Joshua, Pamela Saat Ini Menjomblo

“Itu pilihan Shaloom, bukan wewenang saya. Teman-temannya Shaloom makanya pada bilang pengin banget punya mama kayak Shaloom,” uajr Wulan seraya tersenyum saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Namun bukan berarti Wulan membebaskan sepenuhnya keputusan kepada Shaloom juga kedua adiknya. Aktris berusia 36 tahun ini mengaku dirinya termasuk ibu yang galak. Tapi dengan begitu, Wulan mampu membuat ketiga anaknya disiplin.

“Aku itu sangat galak, ada jam dia boleh pulang kapan. Makanya anakku tuh sangat disiplin karena didikan aku. Dan masa di awasin mulu,” imbuhnya.

Menurut Wulan, Shaloom yang sudah menginjak bangku kuliah juga memiliki cara pikir sendiri, Yang terpenting baginya adalah Shaloom mampu menjaga diri jika nanti sudah berkuliah di London, Inggris.

“Dan dia juga punya cara pandangnya sendiri mana yang baik mana yang benar. Yang penting dia bisa jaga diri. Tapi kan trouble itu bisa ngalamin lah. Tapi enggak bisa melampaui ya,” tutup Wulan Guritno.

(bens – sisidunia.com)