Home » Sport » Musuh Tak Bergerak Ini yang Buat Christiano Ronaldo Gagal Bawa Kemenangan Real Madrid

Musuh Tak Bergerak Ini yang Buat Christiano Ronaldo Gagal Bawa Kemenangan Real Madrid



Vigo – Dua peluang Cristiano Ronaldo dengan keras menghantam mistar gawang, musuh terbesar bintang Real Madrid tersebut musim ini.

Musuh Tak Bergerak Ini yang Buat Christiano Ronaldo Gagal Bawa Kemenangan Real Madrid

Christiano Ronaldo

Nama Ronaldo jelas menjadi momok bagi pemain belakang manapun di dunia, tapi pria Portugal itu memiliki lawan yang membuatnya sial padahal sang lawan tidak bergerak.

Ronaldo hampir membawa Madrid ke babak perpanjangan waktu saat hadapi Celta Vigo semalam di Copa del Rey, yang akhirnya dimenangkan Celta yang unggul 4-3 dalam agregat setelah hasil imbang 2-2 di Galicia.

Ronaldo membuat fans Madrid bersorak lewat tendangan bebas terukurnya untuk membuat skor jadi 1-1, setelah lebih dulu tertinggal oleh gol bunuh diri Danilo.

Tapi hasil akhir bisa berbeda andai saja dua peluang emas Ronaldo tidak membentur tiang, saat pertandingan masih dalam skor 0-0.

Baca juga : Christiano Ronaldo Dihujat Akibat Kekalahan Timnya, Ini Belaan Pelatih Real Madrid

Menurut Opta, artinya Ronaldo telah tujuh kali membentur mistar gawang musim ini, lebih banyak dari pemain manapun di LaLiga. Sementara Madrid telah membuang 24 peluang, lebih banyak dari tim manapun.

Total Ronaldo melepaskan enam tendangan melawan Celta, terbanyak dalam satu pertandingan, tapi hanya dua yang tepat sasaran.

Tapi, hasil buruk semalam tidak selalu berujung torehan negatif untuk Ronaldo. Golnya dari bola mati membuat dirinya jadi pemain pertama musim ini yang mencetak gol dari tendangan bebas di tiga kompetisi berbeda.
(Muspri-sisidunia.com)