Home » Hiburan » Mengejutkan, Thomas Djorghi Berikan Pandangannya Tentang Pernikahan

Mengejutkan, Thomas Djorghi Berikan Pandangannya Tentang Pernikahan



Jakarta – Thomas Djorghi tak berpikir untuk berumah tangga lagi. Ia mengaku trauma setelah gagal menikah dengan kekasihnya. Thomas Djorghi lebih memilih untuk mengadopsi anak sebagai penerus keturunannya.

Mengejutkan, Thomas Djorghi Berikan Pandangannya Tentang Pernikahan

Thomas Djorghi

“Saya enggak nikah dan pengen punya anak. Makanya saya berjuang untuk mengadopsi anak selama dua tahun ini,” ujar Thomas Djorghi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2017).

Baca juga : Jessica Vania JKT48 Umumkan Lulus Saat Perayaan Ulang Tahunnya

“Mencoba (nikah) pernah. Saya sudah sampai sewa gedung, rapat keluarga juga, tapi ujung-ujungnya enggak jadi,” jelasnya.

Sejak itu Thomas Djorghi memutuskan untuk hidup sendiri. Bagi Thomas Djorghi, jika tidak menikah sudah membuatnya bahagia, ia tak perlu lagi untuk menikah.

“Saya emang happy sendiri, kalau menikah belum tentu saya bahagia juga. Menurut saya, sepertinya kalau seandainya menikah pun enggak bakalan buat saya bahagia seperti ini,” ungkapnya.

Sebagai pria lajang, Thomas Djorghi kesulitan untuk mewujudkan keinginannya mengadopsi anak. Banyak aturan yang harus dia penuhi.

“Rencana saya sudah dua tahun lalu untuk mengangkat anak. Tapi banyak aturan-aturan di negara ini yang buat saya sebagai pria single enggak gampang untuk mengadopsi anak. Jadi harus bersabar dan terus mencari aja,” terang Thomas Djorghi.

(bens – sisidunia.com)