Home » Hiburan » Komik HeartXBreak Menampilkan Karakter Dari Personel JKT48

Komik HeartXBreak Menampilkan Karakter Dari Personel JKT48



Jakarta – JKT48 kembali muncul dengan terobosan baru dalam bentuk komik berjudul HeartXBreak. Dalam konferensi pers yang digelar di Theater JKT48, Senayan, Jakarta Selatan pada Kamis (26/1/2017), bekerjasama dengan perusahaan komik asal Indonesia Kosmik, Melody cs ingin tampil dengan hal yang baru.

Komik HeartXBreak Menampilkan Karakter Dari Personel JKT48

JKT48

“JKT48 adalah salah satu bidang bisnis dan kita manajemen punya satu ide gimana JKT48 tak hanya dikenal sebagai idol grup yakni dengan mengembangkan kreatif bisnis dan dapat dikenal masyarakat luas. Setelah berdiskusi muncul ide ini. Banyak orang sekarang baca komik dan jadi hiburan. Dan akhirnya kita ajaklah Kosmik untuk mewujudkan ini menjadi JKT48 sebagai pemainnya,” Elvi Manager Operational JKT48.

Baca juga : JKT48 Mengisi Puncak Acara dahSyatnya Awards Dengan Single Terbarunya

Komik yang dirilis pada Jumat (27/1/2017) tersebut akan mengangkat tema pahlawan super dan masing-masing member memiliki kekuatan untuk melindungi orang-orang di daerah Mandala.

“Kita akan jadikan mereka superhero. Itu tema sudah biasa banget tapi gimana JKT48 jadi superhero. Itu yang akan kita angkat dan harapannya bakal menarik,” kata Sunny Gho, CEO Kosmik.

“Cuma balancing yang butuh kita gimana punya spirit-nya JKT48 dan menarik orang awam. Mungkin akan familiar tapi beda. Idol ini adalah superhero dan memiliki kekuatan super,” tambahnya.

Nantinya, komik tersebut akan menyajikan ke-32 member tampil bergantian dalam serinya setiap bulan selama tahun 2017. Pada edisi pertama dibuka dengan empat member yaitu Veranda, Melody, Vienny dan Yupi.

“Senang aja gitu. Jadi enggak nyangka gitu. Wah, JKT dijadiin komik. Karena ini bukan JKT48 banget dan targetnya enggak cuma fans JKT karena target masyarakat luas,” pungkas Melody.

(bens – sisidunia.com)