Home » Hiburan » Dikabarkan Pacari JLo, Drake Justru Kepergok Jalan Bareng Bintang Panas

Dikabarkan Pacari JLo, Drake Justru Kepergok Jalan Bareng Bintang Panas



Ansterdam – Kabar jalinan cinta antara Drake dan Jennifer Lopez (J.Lo) ramai diperbincangkan belakangan ini. Meski awalnya malu-malu, pada akhirnya J.Lo secara terang-terangan membenarkan hubungan asmaranya dengan pria yang berusia 17 tahun lebih muda darinya itu.

Dikabarkan Pacari JLo, Drake Justru Kepergok Jalan Bareng Bintang Panas

Dikabarkan Pacari JLo, Drake Justru Kepergok Jalan Bareng Bintang Panas

Keduanya bahkan tak segan mengumbar kemesraan di depan publik. Bahkan, beberapa waktu lalu, Drake memberikan hadiah berupa kalung berlian sebagai tanda cinta kepada kekasihnya. Namun, baru-baru ini hubungan asmara keduanya diterpa kabar tak sedap.

Baca juga : Artis Bintang Avenger Ini Dikabarkan Telah Berpisah Dengan Suaminya

Dilansir Daily Mail, Selasa (24/1/2017), kabar tersebut merebak setelah seorang paparazi melihat Drake tengah berkencan dengan seorang wanita yang kabarnya berprofesi sebagai bintang film dewasa asal Prancis, bernama Rosee Divine. Pada akhir pekan lalu keduanya terlihat mesra menikmati makan malam di sebuah restoran remang-remang di kawasan Amsterdam, Belanda.

Dikabarkan Hotnewhiphop, Rabu (25/1/2017), Drake memang tengah berada di Eropa dalam rangkaian konser keliling dunia. Seorang paparazi yang tak disebut namanya mengatakan ia tak sengaja melihat Drake bersama dengan Rosee Devine ketika ia lewat di depan restoran tersebut.

“Aku melihat Drake sangat akrab dengan Rosee. Keduanya tampak sangat bahagia, bercanda tawa bersama. Sayangnya, aku tak bisa mendengar apa yang mereka bicarakan,” tutur sumber tersebut.

Kabar itu diduga telah sampai ke telinga J.Lo. Mesti demikian, ia tak mau menanggapi gosip tersebut. Ia mengatakan amat mempercayai kekasihnya itu.

“Sejauh yang aku tau, Drake memang tengah mengadakan konser keliling dunia, dan saat ini tengah berada di Eropa,” tutur J.Lo.

(bens – sisidunia.com)