Home » Sport » Siaran Langsung Piala Presiden Akan Ditayangkan Oleh SCTV dan Indosiar

Siaran Langsung Piala Presiden Akan Ditayangkan Oleh SCTV dan Indosiar



Jakarta – Ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2017 dipastikan akan digelar mulai 4 Februari 2017. Sebanyak 20 tim akan tampil sebagai pesertanya: 18 tim dari kasta tertinggi sepak bola Indonesia dan dua tim dari divisi utama: PSCS Cilacap dan PSS Sleman.

Siaran Langsung Piala Presiden Akan Ditayangkan Oleh SCTV dan Indosiar

Piala Presiden

Total 20 tim peserta akan dibagi ke dalam lima grup yang akan tampil lima kota: Malang, Madura, Bandung, Bali, dan Sleman. Setelah itu akan dilanjutkan babak perempat final, semifinal, dan final.

Baca juga : Martial Kecewa Kurang Mendapat Tempat di Skuad Mourinho

Di Piala Presiden edisi kedua, setelah tahun 2015 ini, PSSI bekerja sama dengan PT Elang Mahkota Teknologi (Grup Emtek) sebagai official broadcaster. Total, 40 pertandingan, seluruhnya akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan Indosiar serta live streaming di Bola.com, vidio.com serta Liputan6.com.

Untuk fase grup, pertandingan pertama pada pukul 15.00 WIB akan disiarkan oleh Indosiar. Sementara laga kedua yang kick off-nya digelar pukul 18.30 WIB akan disiarkan langsung oleh SCTV.

“Belajar dari saat kami menyiarkan Torabika Soccer Championship, animo masyarakat luar biasa,” ujar Harsiwi Achmad, Direktur Surya Citra Media (SCM), dalam jumpa pers dan drawing Piala Presiden 2017 di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (24/1/2017). “Semoga pertandingan-pertandingan di Piala Presiden ini bisa menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Indonesia.”

Piala Presiden 2017 juga mendapat dukungan penuh dari sponsor utama, Torabika. “Torabika juga ingin sepak bola Indonesia bangkit kembali. Diawali dengan Piala Presiden, semoga kompetisi mendatang jauh lebih berkembang,” ujar Goesnawan, Managing Director PT Torabika Eka Semesta.