Home » Hiburan » Sandara Park Curhat Kesedihannya Melihat 2NE1 Bubar

Sandara Park Curhat Kesedihannya Melihat 2NE1 Bubar



Seoul – Member 2NE1 Sandara Park belum lama ini hadir sebagai bintang tamu diacara ‘Talking Street’ pada 25 Januari kemarin. Dalam acara tersebut, Sandara mengungkap perasaannya tentang 2NE1 yang resmi dibubarkan.

Sandara Park Curhat Kesedihannya Melihat 2NE1 Bubar

Sandara Park, Member 2NE1

Haha yang jadi MC diacara itu mengaku sedih atas bubarnya 2NE1 mengingat dirinya merupakan penggemar berat. Rekan Haha, Yoo Hee Yeol juga ikut sedih dan mengatakan bahwa Dara pastinya lebih terpukul atas bubarnya grup 2NE1.

“Ya, itu memang mengejutkan,” serunya. “Aku mencoba menyangkalnya sampai aku jadi depresi. Tapi sekarang aku sudah menerimanya sampai titik tertentu.”

Baca juga : 2NE1 Bubar Karena Ulah Park Bom ?

“Hubungan member lainnya masih sama,” lanjutnya. “Saat kami bubar, para member adalah orang-orang yang paling sering aku hubungi dan temui. Kami saling menghibur dan akhir-akhir ini kami ngobrol dan makan bersama. Mereka masih sahabat-sahabatku.”

Sementara itu, 2NE1 baru saja merilis lagu terakhir sekaligus lagu perpisahan untuk para penggemar berjudul ‘Goodbye’. Saat berbicara tentang lagu tersebut, MC Seo Jang Hoon mengatakan kalau mata Dara tampak berkaca-kaca. “Tidak, aku sudah mengeluarkan semua air mataku. Aku baik-baik saja sekarang,” terangnya.
(Muspri-sisidunia.com)

Dara berkata : "Awalnya aku merasa hancur. Aku berada dalam fase penolakkan dan jadi depresi" . "Tapi sekarang, aku sudah menerima kenyataan dan memutuskan untuk hadir dalam sebuah acara hari ini." . Ia menambahkan, "Aku menghabiskan waktu dengan para member seperti biasanya, dan kami tetap dekat satu sama lain." . Mendengar ini, Seo Jung Hoon berkomentar, "Sepertinya kamu masih ingin menangis selama membicarakan ini." Dara kemudian tersenyum, "Tidak, aku tidak akan menangis lagi sekarang." Biasnya siapa nih? • Tap 2x ya ❤ & ajak temenmu follow dan ikuti terus @fyi.korea agar kamu tidak ketinggalan post – post yang menarik ? • #fyikorea #zonakorea #fyifact #fyihealth #fyitech #fyitravel #profherp #indotravellers #indovidgram #indomusikgram #kezia4mu #koreanfact #zonakorea_2ne1 #dara #2ne1

A video posted by fyi korea (@fyi.korea) on