Home » Techno » Rilis Video Trailernya, Ini Serunya Game Fighting Tekken 7

Rilis Video Trailernya, Ini Serunya Game Fighting Tekken 7



Jakarta – Setelah ditunggu cukup lama, Bandai Namco akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk Tekken 7. Game fighting tersebut rencananya akan hadir pada tanggal 2 Juni mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Dalam trailer terbarunya, Bandai Namco juga memperlihatkan berbagai karakter yang akan tampil di Tekken 7.

Rilis Video Trailernya, Ini Serunya Game Fighting Tekken 7

Heiachi Mishima kembali menjadi pusat konflik di Tekken 7

Beberapa merupakan karakter legendaris seperti Kazuya Mishima dan Heihachi Mishima. Sedangkan Jun Kazama masih belum dikonformasi kehadirannya di Tekken 7 kali ini.

Tekken 7 sendiri kemungkinan besar akan fokus menceritakan kisah antara Kazuya dan Heiachi Mishima, serta mengungkap konflik hubungan ayah dan anak antara keduanya.

Berbagai karakter Tekken lain juga diperlihatkan di trailer baru Tekken 7 kali ini, seperti Alisa Bosconovitch, gadis cyborg yang pertama kali muncul di Tekken 6: Bloodline Rebellion. Karakter alter-ego dari Lee Chaolan, yaitu Violet juga bakal kembali tampil, setelah debut di Tekken 4. Ia diperlihatkan sedang bertarung dengan Alisa dan mengeluarkan kemampuan khususnya.

Baca juga : Inilah 5 Game HD Terbaik Android

Bagaimana dengan karakter baru?

Bandai Namco memang tidak memperlihatkan secara detail, namun cuplikan berbagai karakter baru sudah muncul di trailer baru ini. Salah satu karakter tersebut adalah Shaheen, pria asal Arab Saudi yang memiliki sebuah pedang khas Arab di pinggangnya.
(Muspri-sisidunia.com)