Home » Sport » Gagal Raih Gelar Treble, Ini Kata-Kata Motivasi Kapten Real Madrid

Gagal Raih Gelar Treble, Ini Kata-Kata Motivasi Kapten Real Madrid



Vigo – Real Madrid harus mengubur impiannya untuk meraih treble usai gagal di Copa del Rey. Tapi Madrid berjanji akan habis-habisan di La Liga dan Liga Champions.

Gagal Raih Gelar Treble, Ini Kata-Kata Motivasi Kapten Real Madrid

Ekspresi Kekecewaan Para Pemain Real Madrid

Madrid disingkirkan Celta Vigo di babak perempatfinal Copa del Rey. Los Blancos terdepak setelah bermain imbang 2-2 di laga leg kedua, Kamis (26/1/2017) dinihari WIB. Hasil itu membuat Madrid tersingkir dengan agregat 3-4.

Sudah kehilangan kans juara di Copa del Rey, Madrid akan fokus ke La Liga dan Liga Champions. Tim arahan Zinedine Zidane itu termotivasi untuk memenangi dua kompetisi tersebut demi mengakhiri musim dengan trofi.

“Benar bahwa kami berharap memenangi treble, tapi sekarang kami harus berkonsentrasi ke La Liga dan Liga Champions,” ujar Isco seperti dikutip dari Marca.

“Saya punya keyakinan terhadap tim ini dan saya harap kami semakin baik, mengakhiri musim ini dengan meraih gelar juara.”

Hal senada juga diungkapkan oleh kapten Madrid, Sergio Ramos. Masih harus bertarung di La Liga dan Liga Champions, Madrid diminta untuk segera bangkit.

Baca juga : Tanggapan Zinedine Zidane Terkait Gelar Treble Bagi Real Madrid

“Kami harus segera move on dari ini. Hari ini adalah hari di mana kami harus bersatu dan berpikir soal La Liga dan Liga Champions untuk menjaga semangat kami,” ucap Ramos seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Lebih baik tersingkir di saat ini daripada nanti, dengan La Liga dan Liga Champions yang masih akan datang,” katanya menambahkan.

Madrid masih memimpin klasemen La Liga dengan 43 poin dari 18 pertandingan. Sementara di Liga Champions, Cristiano Ronaldo dkk. akan menghadapi Napoli di babak 16 besar.
(Muspri-sisidunia.com)