Home » Otomotif » Datsun Hadirkan Program Cicilan Mobil Rp 30 Ribu Per Hari

Datsun Hadirkan Program Cicilan Mobil Rp 30 Ribu Per Hari



Jakarta – Ada-ada saja cara produsen mobil untuk menarik calon pembeli. Salah satu paling umum adalah dengan diskon atau cicilan yang murah. Tapi yang ditawarkan Datsun ini benar-benar beda.

Datsun Hadirkan Program Cicilan Mobil Rp 30 Ribu Per Hari

Dealer Datsun

Datsun di awal tahun membuat program cicilan Rp 30.000 per hari Jika dihitung secara kasar, besar kemungkinan konsumen hanya mengeluarkan uang Rp 900 ribu setiap bulannya.

Dalam promo Datsun itu disebutkan ‘WAKTUNYA GANTI DATSUN, CICILAN SERINGAN CICILAN MOTOR. Di awal tahun ini, nikmati program pembiayaan terjangkau untuk pembelian Datsun mulai dari Rp 30 ribu-an/hari*. Dapatkan juga banyak bonus tambahan saat beli Datsun. Kunjungi dealer Datsun Segera.’

Hal ini langsung diamini Head of Communications NMI Hana Maharani, seperti yang dilansir dari detikOto. “Memang ada program ini di Januari 2017,” ujar Hana.

Saat dikonfirmasi akan berlangsung berapa lama program unik ini berlangsung, Hana menjelaskan semuanya tergantung respons dari pecinta Datsun meski ketentuan berlaku.

“Kita lihat dulu responsnya, kalau bagus akan kita lanjutkan di Februari 2017,” kata Hana Maharani.

Hana juga menjelaskan alasan Datsun menggelar program unik untuk bisa memiliki Datsun. “Ini untuk menarik konsumen pertama. Kan memang seperti itu, kalau promo kita awali dengan harga menarik. Sehingga konsumen tertarik untuk lebih bertanya detail, sehingga bisa datang ke diler Datsun,” ujar Hana.

“Selain itu kalau kita lihat di segmen LCGC, mereka melihat (akan memilih produk-Red) dari value yang ditawarin. Mulai dari harga, cicilan sehingga konsumen tertarik,” katanya.

Baca juga : Dinilai Fokus Pada Penjualan Masing-Masing, Aliansi Nissan Untuk Mitsubishi Belum Berjalan di Indonesia

Jika melihat saudara kandungnya Nissan, Nissan memberikan tukar tambah mobil Nissan Trade-In Festival 2017. Mereka yang mengincar mobil Nissan bisa mendapatkan trade in di 50 lokasi.

Nissan pun menyiapkan paket tukar-tambah yang menarik dan biaya periodical maintenance service-nya lebih hemat untuk mobil mulai VIN 2017.

Selain dihargai dengan lebih kompetitif hingga Rp 10 juta dari harga pasar (syarat & ketentuan berlaku), konsumen yang menukarkan mobil bekasnya dengan mobil baru Nissan (mulai VIN 2017) otomatis akan mendapatkan Gratis Biaya Jasa hingga 50.000 Km/4 Tahun (mana yang tercapai lebih dulu).

Dengan adanya Gratis Biaya Jasa ini, konsumen pun dapat menikmati biaya periodical maintenance service (PMS) sampai 100.000 Km yang lebih hemat hingga 20% dibandingkan sebelumnya. Nissan Trade-In Festival 2017 akan berlangsung hingga Maret 2017.
(Muspri-sisidunia.com)