Home » Hiburan » Ussy dan Suami Tak Ikut Campur Terkait Cuitan Bernada Cibiran Uus Untuk Habib Rizieq

Ussy dan Suami Tak Ikut Campur Terkait Cuitan Bernada Cibiran Uus Untuk Habib Rizieq



Jakarta – Komika Rizky Firdaus Wijaksana atau yang populer dengan nama Uus hengkang dari “inbox” SCTV dan program komedi “Opera Van Java” (OVJ) Trans7. Diduga, Uus hengkang lantaran kicauannya yang dianggap menghina tokoh agama Rizieq Syihab. Hal tersebut sangat disayangkan oleh Ussy Sulistiawat, istri Andhika Pratama.

Ussy dan Suami Tak Ikut Campur Terkait Cuitan Bernada Cibiran Uus Untuk Habib Rizieq

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Menurut Ussy, media sosial sangat penting untuk menunjang karier seorang figur publik. Namun, ada resiko yang harus dipertanggungjawabkan.

“Di pekerjaan jadi artis, itu (sosial media) seperti aquarium kita, ketika dia (pengguna) upload sesuatu harus nerima resikonya, jika terjadi apa apa ya jangan baper lah,” kata Ussy Sulistiawaty di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/1).

Sebagai teman, Ussy tak tahu menahu mengapa Uus menulis di Twitter kalimat seperti itu. “Nggak tahu ya, aku dengar aja. Mas Dika juga nggak ikut campur, tapi kita menyayangkan, kita yakin semua ada jalan keluar,” ujar Ussy.

Baca juga : Pamer Foto Ciuman Dengan Istri, Uus di Cibir Netizen

Ussy juga menyarankan kepada semua netizen agar lebih bijaksana menggunakan sosial media. Jika ada sesuatu yang tak disukai tak perlu diungkap dalam sosial media.

“Itulah kita harus hati-hati. Hindari menghina orang, hindari kasih komentar negatif. Kalau nggak suka dalam hati aja, nggak usah di sosmed,” pungkas Ussy Sulistiawaty. Sejauh ini pihak Uus belum bisa dimintai keterangan secara langsung. Uus tidak menjawab telepon maupun pesan singkat wartawan.
(Muspri-sisidunia.com)