Home » News » Terjebak di Dalam Kamar Kos Putri Saat Mencuri, Seorang Pemuda Dihajar Warga

Terjebak di Dalam Kamar Kos Putri Saat Mencuri, Seorang Pemuda Dihajar Warga



Padang – Seorang pemuda bernama Deni Candra Putra alias Deni Barat (36) nyaris tewas di Jalan Kampung Jawa Dalam IV No. 15, Kelurahan Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat. Lantaran amarah warga yang sudah resah akan aksi pencruian sudah tak terbendung lagi.

Terjebak di Dalam Kamar Kos Putri Saat Mencuri, Seorang Pemuda Dihajar Warga

Gambar ilustrasi

Hal tersebut dikarenakan warga setelah memergokinya mencuri barang-barang dalam kos.

Kapolsek Padang, Kampol Syahrul Chan menjelaskan kejadian itu berawal di kamar kos Siskawati (21). Kala itu, korban mengaku ada yang orang yang tidak dikenal masuk dalam kamarnya. Bahkan, hal itu dilihat oleh teman korban sendiri bernama Adek.

Baca juga : Guru SMA di Tabanan Mengaku Menjadi Korban Pelecehan Remas Pantat

“Mengetahui kamar korban disantroni maling akhirnya Siskawati ini datang mau masuk namun kondisinya kamar korban terkunci dari dalam. Akhirnya warga mendobrak pintu untuk masuk,” terangnya, Rabu (25/1/2017).

Saat masuk ke dalam kamar kondisinya sudah berantakan dan tak lama kemudian warga lain menangkap tersangka. Tak hanya itu, Deni diringkus bersama dengan barang bukti berupa dompet genggam warna coklat berisi kartu-kartu berharga dan uang tunai Rp3 juta.

“Setelah ditangkap warga, tersangka ini langsung dipukuli warga berkali-kali, beruntung saat itu anggota kita datang dan mengamankan tersangka,” sambungnya.

Akibat dihajar warga, ia mengalami luka memar di pelipis mata kiri dan kanan serta dagu memar dan kemudian dibawa ke Polsek Padang Barat bersama barang bukti berupa dompet, uang tunai serta kendaraan Suzuki FU tanpa nopol. “Kita masil melakukan pemeriksaan kepada tersangka,” pungkas Syahrul.

(bens – sisidunia.com)