Home » Hiburan » Tak Butuh Waktu Lama, Trio GAC Aransemen Ulang Singel Galih & Ratna

Tak Butuh Waktu Lama, Trio GAC Aransemen Ulang Singel Galih & Ratna



Jakarta – Trio GAC mengisi soundtrack film Galih dan Ratna. Mereka membawakan ulang singel Galih & Ratna yang sebelumnya dipopulerkan oleh almarhum Chrisye.

Tak Butuh Waktu Lama, Trio GAC Aransemen Ulang Singel Galih & Ratna

Trio GAC

“Awalnya kami tahu menyanyikan Galih & Ratna dan kaget. Kami berpikir mau bagaimana mereka diaransemennya. Tetapi ternyata pihak film mau lagunya jadi lagu masa kini. Mereka percaya aransemen di kami, mereka pengin Galih & Ratna jadi warna GAC,” kata Gamal, saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/1/2017).

GAC tidak butuh waktu lama dalam melakukan aransemen. Mereka hanya butuh dua hari untuk aransemen dan rekaman.

Sedangkan Audrey, membeberkan bahwa GAC sebelumnya cukup khawatir jika aransemen mereka tidak sesuai ekspektasi masyarakat.

“Orang sudah punya ekspektasi akan lagu ini. Bagaimana caranya anak muda bisa menerima, dan orangtua (yang sudah mendengar versi Chrisye) bisa menerima, tetapi kami jadi tetap jadi diri sendiri,” kata Audrey.

Baca juga : Kemali ke Kancah Musik, Moluccas Ganti Format Jadi Duo

Grup vokal yang mengawali karyanya lewat meng-cover lagu di YouTobe ini, tak ingin menghilangkan aransemen khas GAC.

“Jadi mendingan kita menjadi diri sendiri saja deh, daripada merasa terbebani. Nanti malah tertekan,” ungkap Audrey.

Film Galih dan Ratna merupakan remake dari film yang pernah dibintangi aktor Rano Karno dan aktris Yessy Gusman, yakni film ‘Gita Cinta dari SMA’ yang dirilis pada 1979. Galih dan Ratna disutradarai oleh Lucky Kuswandi, dibintangi oleh Refal Hady dan Sheryl Sheinafia. Keduanya akan terlibat kisah cinta khas anak SMA dalam film yang akan mulai tayang pada Maret 2017 mendatang itu.
(Muspri-sisidunia.com)