Home » Sport » MU Potong Gaji Pemain Jika Setan Merah Gagal Masuk Liga Champion Musim Depan

MU Potong Gaji Pemain Jika Setan Merah Gagal Masuk Liga Champion Musim Depan



Manchester – Manchester United disebut-sebut bakal memotong gaji para pemain mereka hingga 25% musim depan. Hal ini jika Setan Merah gagal bermain di Liga Champions musim depan.

MU Potong Gaji Pemain Jika Setan Merah Gagal Masuk Liga Champion Musim Depan

Pemian Manchester United

Man United kini masih kesulitan untuk menembus posisi empat besar di klasemen Liga Primer Inggris. Mereka terus tertahan di peringkat enam, usai hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Liverpool dan Stoke City di dua laga terakhir.

Baca juga : Klub Yang Ingin Pinang Diego Costa Harus Siapkan Dana Rp 2,1 Triliun Untuk Chelsea

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Sun, sudah ada kesepakatan bahwa gaji para pemain per pekannya akan dipotong jika mereka kembali gagal bermain di kompetisi elit Benua Biru musim depan.

Hal itu mungkin berarti para pemain Man United yang sudah ada di tim sebelum musim ini dimulai juga sudah mendapatkan pemotongan gaji, meski hal itu tidak berpengaruh pada Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba, yang baru bergabung di musim panas 2016.

Pemain termahal dunia, Pogba, saat ini engah mendapat gaji sekira 290.000 pounds per pekan di Old Trafford, sementara Ibrahimovic dibayar sekira 220.000 pounds.

“Skuad harus melakukan tindakan untuk mencegah kerugian yang muncul akibat menurunnya pemasukan,” ujar sumber orang dalam Man United yang tidak disebutkan namanya kepada The Sun.

Man United kabarnya juga akan mendapat pemotongan nilai kontrak dari Adidas selaku apparel resmi mereka, sekira 30%, jika armada Jose Mourinho tidak bermain di Liga Champions musim depan. (bens – sisidunia.com)