Home » News » Himbauan Untuk Masyarakat Terkait 7 Tahanan Narkoba Yang Kabur dari Penjara

Himbauan Untuk Masyarakat Terkait 7 Tahanan Narkoba Yang Kabur dari Penjara



Jakarta – Polisi masih memburu tujuh tahanan Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim yang kabur dari sel tahanan. Polisi membutuhkan bantuan masyarakat untuk ikut aktif melapor bila menemukan para tahanan.

Himbauan Untuk Masyarakat Terkait 7 Tahanan Narkoba Yang Kabur dari Penjara

Foto 7 Tahanan Narkoba yang kabur

“Mohon bantuan dari masyarakat. Tim kita masih melakukan pencarian. Kita juga minta bantuan masyarakat tolong kalau menemukan mereka, laporkan ke kepolisian terdekat,” ujar Wakil Direktur IV Bareskrim Polri Kombes John Thurman di kantornya, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (25/1/2017).

Polisi sudah menyisir lokasi para tahanan saat ditangkap. Area pencarian diperluas untuk menemukan tahanan yang kabur.

Selain itu polisi juga memberitahukan pihak keluarga dari ketujuh tahanan yang kabur. Namun menurut John, keluarga tidak mengetahui keberadaan para tahanan.

“Sudah tadi malam sudah kita temui. Belum tahu, ada juga yang kaget,” ujarnya.

Baca juga : 7 Tahanan Kasus Narkoba Kabur Dengan Cara Menjebol Tembok Penjara

Ketujuh tahanan Dirtipid Narkoba Polri kabur dari tahanan pada hari Selasa (24/1). Mereka menjebol tembok tahanan dengan cara melubangi menggunakan besi

Polisi menuturkan para tahanan tersebut menggunakan batang besi dengan panjang sekitar 30 cm. Setelah tembok jebol, para tahanan lari dan memanjat dinding setinggi 2,5 meter di belakang Rumah Sakit Otak, yang berdampingan dengan gedung Direktorat IV Bareskrim. Mereka membutuhkan waktu 1 jam untuk melarikan diri.

Ketujuh tahanan yang kabur adalah Azizul alias Izul (30), Ridwan R alias Rambe (22), dan Cai Chang alias Antoni (49). Kemudian Anthony alias Ridwab (33), Amiruddin alias amir (27), Ricky Felani alias Ruslan (30), dan Sukma Jaya alias Jaya (34).
(Muspri-sisidunia.com)