Home » Sport » Diego Costa Tetap Menjadi Pilihan Utama Pelatih Conte

Diego Costa Tetap Menjadi Pilihan Utama Pelatih Conte



Jakarta – Manajer Chelsea, Antonio Conte kembali menunjuk bombernya, Diego Costa ketika The Blues menghadapi Hull City di lanjutan ajang Premier League, Minggu (22/1/2017).

Diego Costa Tetap Menjadi Pilihan Utama Pelatih Conte

Diego Costa

Hasilnya positif, sang pemain langsung membayar kepercayaan sang manajer dengan menyumbangkan satu gol. Di laga tersebut Chelsea menang dengan skor 2-0.

Baca juga : Prediksi Togo vs Kongo, Piala Afrika 25 Januari 2017

Sebelumnya, Costa dikabarkan terlibat perselisihan dengan Conte dan harus absen ketika Chelsea menghadapi Leicester City, 15 Januari 2017 lalu. Di laga tersebut Chelsea menang dengan skor telak 3-0.

Conte menanggapi respons positif Costa di laga kontra Hull City. Dia lantas memberikan pujian untuk pemain asal Spanyol tersebut. “Di situasi seperti ini saya senang dengan penampilannya, dia bermain sangat baik,” kata Conte, seperti dilansir BBC.

“Banyak orang mempertanyakan saya mengenai sikapnya, dan saya pikir dia menjawabnya di atas lapangan,” lanjut sang manajer.

Tercatat performa Costa di 23 pekan awal Premier League terbilang impresif, dia sudah dipercaya di 20 laga dan mencetak 15 gol bersama Chelsea. Kemungkinan besar dia kembali dipercaya oleh Conte ketika Chelsea dijadwalkan menghadapi klub Liga Championship, Brentford FC di ajang FA Cup, Sabtu 28 Januari 2017 mendatang.