Home » Sport » Diboyong Dengan Harga Mahal, Martial Kini Lebih Banyak Duduk Dibangku Cadangan

Diboyong Dengan Harga Mahal, Martial Kini Lebih Banyak Duduk Dibangku Cadangan



Manchester

Diboyong Dengan Harga Mahal, Martial Kini Lebih Banyak Duduk Dibangku Cadangan

Anthony Martial

Martial diboyong dari Monaco ke Stadion Old Trafford dengan banderol yang cukup mahal pada 2015, yakni sebesar 36 juta Poundsterling atau setara dengan Rp600 miliar. Harga itu cukup wajar jika melirik prestasinya saat itu.

Baca juga : MU Potong Gaji Pemain Jika Setan Merah Gagal Masuk Liga Champion Musim Depan

Sayang, striker internasional Prancis itu malah tidak termasuk sama sekali dalam daftar 18 pemain yang dibawa United untuk menghadapi Stoke. Padahal, kondisi Martial saat itu sedang bugar.

Ini 10 Daya Tarik Makau yang Memukau Wisatawan Kekesalan Martial terhadap keputusan Mourinho tidak diutarakan atau terekspos secara langsung. Akan tetapi, Daily Mail sudah mengklaim ada seorang perwakilan Martial yang menyampaikan pernyataan negatif atas keputusan tersebut.

Posisi Martial sebagai penyerang memang makin terancam setelah Mourinho menangani United pada awal musim 2016–2017. Bukti nyatanya semakin terlihat ketika ia membeli bomber kaliber dunia macam, Zlatan Ibrahimovic.

Martial sempat mengoleksi 17 gol dari 20 laga di semua kompetisi musim lalu. Namun, prestasi itu menurun karena Martial baru dimainkan sebanya 13 kali sepanjang musim ini. Mirisnya, empat di antara kesempatan bertanding itu ia dapat lewat bangku cadangan. (bens – sisidunia.com)