Home » Techno » Dibekali RAM 4GB, Harga Vivo V5 Plus Dibandrol Dibawah 5 Juta ?

Dibekali RAM 4GB, Harga Vivo V5 Plus Dibandrol Dibawah 5 Juta ?



Jakarta – Vivo menyebut akan meluncurkan V5 Plus di Indonesia dalam hitungan minggu saja, tepatnya minggu pertama atau kedua Februari mendatang. Berapa harganya?

Dibekali RAM 4GB, Harga Vivo V5 Plus Dibandrol Dibawah 5 Juta ?

Vivo V5 Plus

Pihak Vivo Indonesia yang diwakili Kenny Chandra, Chief Marketing Officer-nya, menyebut belum bisa memastikan harga ponsel dengan dua kamera selfie tersebut. Namun ia berharap harganya bisa di bawah Rp 5 juta.

“Saya sih berharapnya di bawah Rp 5 juta, namun saat ini belum bisa dipastikan,” ujar Kenny seperti yang dilansir dari detikINET, Selasa (24/1/2017)malam.

Sebagai informasi tambahan, V5 Plus sendiri saat ini sudah diperkenalkan secara resmi di India, dan di sana ponsel ini dijual dengan harga USD 410 atau sekitar 5,4 juta (USD 1 = Rp 13.300).

Kenny menyebut V5 Plus sebenarnya mempunyai nama yang berbeda di negara lain, seperti di China contohnya. Namun untuk di Indonesia sendiri, Vivo memilih nama V5 Plus agar lebih mudah mengklasifikasikannya sebagai ponsel selfie.

“Agar lebih mudah klasifikasinya, kami beri nama V5 Plus, jadi semua seri V itu untuk ponsel selfie. Padahal antara V5 dan V5 Plus itu adalah dua ponsel yang jauh berbeda,” tambah Kenny.

Baca juga : Kebutuhan Selfie Meningkat, Vivo V5 Hadirkan Performa dan Harga yang Kompetitif

Fitur andalan V5 Plus adalah dua kamera selfie yang juga dilengkapi dengan LED flash. Dua kamera ini punya resolusi 20 megapixel dan 8 megapixel, yang menggunakan sensor buatan Sony, yaitu IMX376.

Kamera keduanya ini dipakai untuk merekam data depth of field (DoF), yang membuatnya bisa mengubah fokus setelah foto dijepret. Bokeh yang dihasilkan oleh kameranya ini pun diklaim sebanding dengan kamera DSLR ber-aperture besar.

Sementara dari segi jeroan, ada prosesor octa core Snapdragon 625, RAM 4 GB yang ditemani dengan storage 64 GB. OSnya sendiri adalah Funtouch OS 3.0 yang berbasis pada Android 6.0 Marshmallow.

Ponsel dengan layar 5,5 inch 1080p ini mempunyai baterai 3160 mAh yang dilengkapi dengan teknologi Dual-Charging untuk pengisian baterai yang lebih kencang. Ada juga chip audio AK4376 yang disebut mempunyai kualitas suara yang lebih bagus ketimbang kebanyakan ponsel lainnya.
(Muspri-sisidunia.com)