Home » Hiburan » Debut Sebagai Penyanyi Solo, Suzy Pamer Perut Rata

Debut Sebagai Penyanyi Solo, Suzy Pamer Perut Rata



Seoul – Suzy debut sebagai penyanyi solo pada Selasa (24/1) ini. Tak butuh waktu lama, setelah merilis album berikut MV dari “Yes No Maybe”, member miss A itu kembali memanjakan penggemar dengan klip spesial. Video spesial itu tak lain adalah MV versi dance dari lagu “Yes No Maybe”.

Debut Sebagai Penyanyi Solo, Suzy Pamer Perut Rata

Suzy dalam MV versi dance lagu “Yes No Maybe”

Belum lama ini, personel miss A ini mendiskusikan tentang MV “Yes No Maybe” lewat siaran V App. Suzy pun menceritakan tentang alasannya memilih Hong Kong sebagai tempat syuting MV.

“Lagu itu sangat sesuai dengan suasana malam di Hong Kong yang diterangi lampu neon,” ucapnya. “Awalnya memang sulit untuk syuting di sana karena jadwalku yang padat. Tapi aku senang karena hasilnya memang bagus.”

Dalam kesempatan itu, Suzy juga menceritakan tentang adegan yang sangat ia ingat saat syuting MV “Yes No Maybe”. “Salah satu adegan direkam di tempat laundry,” terang Suzy.

“Saat itu banyak orang di sana yang sedang mencuci pakaian mereka. Tapi kami tetap syuting di tempat laundry tersebut,” lanjutnya. “Selain itu, pemilik tempat laundry itu juga baik. Ini sangat menyenangkan.”

Dalam album “Yes? No?” Suzy memanjakan fans dengan enam lagu andalan. Sebelum title track “Yes No Maybe” diluncurkan, penyanyi cantik ini lebih dulu mengeluarkan single pre-release bertajuk “Pretend”.

Baca juga : Suzy Miss A Lagi-lagi Pamer Paha Mulusnya Untuk Sebuah Iklan Produk

Tampil mengenakan busana kasual hingga pakaian bernuansa denim, Suzy menonjolkan kesan seksi di penampilannya itu. Di beberapa part video ia pun tampak percaya diri memperlihatkan perut seksinya.

Suzy terlihat cantik memesona dengan dandanan natural. Selain itu, tatanan rambut simple pun semakin menonjolkan aura bintang yang dimiliki penyanyi berusia 22 tahun ini.

Dalam video berdurasi 3 menit lebih itu, kekasih Lee Min Ho ini unjuk kebolehan nge-dance energik. Ia kompak dan serasi dengan para penari latar yang mengiringi di belakangnya.

Alhasil, fans pun ramai memberikan komentar positif untuk penampilan Suzy di video ini. “Yess Queennnn…. Video ini lebih bagus daripada MV aslinya!!!! Suzy Queennn,” terang salah satu fans. “Lee Min Ho” pasti shock melihat video ini,” komentar yang lain. “Klip ini lebih bagus daripada MV aslinya. Gerakan dan vocal Suzy sangat sempurna,” tambah yang lain.
(Muspri-sisidunia.com)