Home » News » Anies Menyebut Telah Melihat Tanda-tanda Kemenangan

Anies Menyebut Telah Melihat Tanda-tanda Kemenangan



Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menilai, suasana kampanye di lapangan terasa berbeda menjelang pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari mendatang.

Anies Menyebut Telah Melihat Tanda-tanda Kemenangan

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di RW 08 Ancol, Jakarta Utara

Anies merasa tanda-tanda kemenangan sudah di depan mata. Hal tersebut disampaikan Anies dalam konferensi pers singkat sebelum memulai acara Rembug Rabuan untuk konsolidasi dengan pendukung dan relawan, di Kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2017).

“Beberapa minggu ini saya yang keliling lapangan merasakan betul nuansanya amat berbeda, tanda-tanda kemenangan itu makin tampak,” kata Anies, Selasa malam.

Anies menilai, pergerakan relawannya di lapangan bukan pergerakan semu. Ini karena dirinya menilai relawannya bukan relawan yang digerakkan dengan kekuatan uang atau dari kaum profesional berbayar.

Menurut Anies, relawannya adalah warga yang menginginkan perubahan di Jakarta.

Baca juga : Hadiri Acara Maulid Nabi, Anies Baswedan Berikan Sambutan Singkat Didepan Pimpinan PKS

“Jadi Rembug Rabuan ini bagian dari ciri bahwa yang bergerak itu bukan tersentralisasi, tetapi justru terdesentralisasi seluruh komponen relawan sekarang bergerak di tingkat kelurahan,” ujar Anies.

Ia menyatakan, relawan dari partai pendukung, yakni Partau Gerindra dan PKS, siap bersatu untuk memenangkan Anies-Sandiaga Uno. Demikian juga dengan relawan dari luar partai.

“Di Jakarta ditunjukkan gerakan partai dan non-partai bergabung bekerja bersama-sama,” ujarnya.
(Muspri-sisidunia.com)