Home » Otomotif » Yamaha Hadirkan Warna Baru Untuk R25 di 2017

Yamaha Hadirkan Warna Baru Untuk R25 di 2017



Jakarta – Tren warna sepeda motor sepertinya mengarah ke warna-warna matte atau doff. Buktinya, warna-warna matte itu menjadi pilihan pabrikan roda dua ketika menyegarkan tampilan sepeda motor pada awal 2017 .

Yamaha Hadirkan Warna Baru Untuk R25 di 2017

Yamaha R25

Terbaru, ada Yamaha yang menyegarkan tampilan YZF-R25 dengan warna berpenampilan buram tersebut. Dalam keterangan resminya, warna yang dipilih Yamaha adalah racing blue, matte black, dan white yang hadir untuk versi ABS dan Non-ABS.

Selain warna, grafis juga lebih segar. Warna biru lebih dominan di body depan YZF-R25 racing blue. Biru yang dominan jadi terlihat lebih agresif dan mengikuti ambience Yamaha MotoGP yang didominasi warna biru dan kental aura racing.

Lalu, warna matte black dengan grafis merah lebih gagah dan modern dengan speedy graphic. Terakhir, motor sport fairing produksi Yamaha Indonesia untuk pertama kalinya tersedia warna putih dengan tampilkan grafis kuning bercampur hitam dan silver.

Baca juga : Harga Yamaha Aerox 155 Tipe Terendah Dibandrol Rp 21,8 Juta

“Warna dan grafis baru R25 diproduksi sesuai keinginan konsumen. Grafisnya juga unik. Hal ini membuat YZF-R25 makin beda dan sporty,” papar M. Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Soal harga, YZF-R25 ABS dibanderol Rp 61.850.000 on the road Jakarta. Sedangkan YZF-R25 non-ABS seharga Rp 55.850.000 on the road Jakarta.
(Muspri-sisidunia.com)