Home » Hiburan » Ternyata Ini, Kenapa Melissa Karim Masih Terlihat Imut Dan Awet Muda

Ternyata Ini, Kenapa Melissa Karim Masih Terlihat Imut Dan Awet Muda



Jakarta – Di usianya yang menjelang kepala empat, presenter Melissa Karim tetap terlihat imut dan awet muda. Kulitnya masih kencang dan badannya yang ramping menjadikan ia tampak begitu muda.

Ternyata Ini, Kenapa Melissa Karim Masih Terlihat Imut Dan Awet Muda

Melissa Karim

Ternyata wanita kelahiran Jakarta, 12 Mei 1978 ini tidak terlalu memiliki trik khusus untuk awet mudanya. Ia mengaku hanya memastikan kulitnya bersih setelah memakai makeup dan rajin berolahraga.

Baca juga : Kencani Brad Pitt Membuat Artis Cantik Ini Mendadak Populer

“Sebenarnya aku nggak ribet-ribet amat, sehari-hari aku nggak dandan. Kalau keluar dan nggak shooting aku bare face, karena aku malas ngebersihin muka. Setelah makeup itu muka aku harus bersih banget soalnya,” kata Melissa, Rabu (18/1/2017).

Membersihkan makeup pun menjadi salah satu langkah penting bagi Melissa. Ia mengaku memiliki beberapa produk makeup remover yang menjadi favoritnya karena dapat membersihkan wajahnya dengan sempurna.

Untuk perawatan kulit sehari-hari, Melissa Karim menggunakan pelembap setelah mencuci wajah. Melakukan eksfoliasi dengan scrub minimal seminggu sekali. Ia juga memakai masker untuk memberikan nutrisi pada wajahnya.

“Maskernya juga nggak spesifik untuk awet muda. Aku suka pakai mask sheet yang lagi ngetren itu. Kadang-kadang aku juga pakai yogurt dan madu di wajah,” ucap istri Ralph Tampubolon ini.

Wanita yang mengaku gemar makan ini juga mengandalkan olahraga untuk menjaga tubuhnya tetap ramping. Sebab, ia termasuk orang yang sulit diet.

“Aku nggak bisa diet jadi harus olahraga, jadi mau nggak mau aku harus olahraga setiap hari. Kalau sudah dua hari nggak olahraga, badan aku terasa nggak enak,” tutur ibu satu anak ini.

Melissa Karim memilih olahraga lari karena membuat badannya lebih segar. Biasanya ia lari minimal 5 kilometer setiap hari. Kadang-kadang jika sedang latihan untuk maraton, ia lari 10 km bahkan bisa lebih. (bens – sisidunia.com)