Home » Sport » Simpatik, Ronaldo Bantu Bocah Yatim Piatu Asal Suriah Untuk Pindah Ke Inggris

Simpatik, Ronaldo Bantu Bocah Yatim Piatu Asal Suriah Untuk Pindah Ke Inggris



London – Di luar lapangan, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikenal memiliki sifat dermawan. Ronaldo juga kerap menunjukkan simpatinya terhadap korban bencana atau perang.

Simpatik, Ronaldo Bantu Bocah Yatim Piatu Asal Suriah Untuk Pindah Ke Inggris

Bocah Suriah, Haidar Mustafa saat bertemu Christiano Ronaldo

Teranyar, Ronaldo mencoba membantu bocah empat tahun asal Suriah yang yatim piatu. Bocah bernama Haidar Mustafa itu dibantu Ronaldo pindah ke Inggris, tepatnya di Kota London.

Seperti dilansir The Sun, kedua orang tua Haidar Mustafa meninggal dunia akibat serangan bom di Beirut pada Desember 2015. Serangan teroris itu diklaim dilakukan ISIS.

Ronaldo mengajak Haidar pindah ke London, dan tinggal di ibu kota Inggris tersebut. Haidar juga mengajak pamannya, Mohammad dan istrinya ke Inggris.

Kepindahan itu mendapat dukungan sepenuhnya dari Ronaldo. Kapten Timnas Portugal tersebut mengirimkan pesan kepada Haidar terkait kepindahan ke London.

Haidar sendiri diketahui merupakan penggemar berat Ronaldo dan Real Madrid. Ronaldo siap membantu kepindahan Haidar dan pamannya untuk tinggal di London.

Baca juga : Berita Bola Terkini : Ronaldo Di Nobatkan Sebagai Pemain Tersehat

“Saya senang mendengar kamu dalam keadaan baik dan berharap Anda semua yang terbaik untuk masa depan kamu, di mana pun kamu mungkin tinggal. Ikuti impian kamu dan bekerja keras untuk mewujudkannya,” isi pesan Ronaldo kepada Haidar.

Sebelumnya, Ronaldo dan Haidar telah bertemu pada 2015. Kala itu, keduanya bertemu di markas Madrid, Stadion Santiago Bernabeu.
(Muspri-sisidunia.com)