Home » Hiburan » Setelah Melalui Pertimbangan yang Rumit, Stasiun TV SBS Punya Kabar Gembira Untuk Fans

Setelah Melalui Pertimbangan yang Rumit, Stasiun TV SBS Punya Kabar Gembira Untuk Fans



Jakarta – Perjalanan Running Man, program TV di Korea, pada akhir tahun 2016 memang tak mudah. Acara yang sangat digemari penggemar internasional itu harus kehilangan salah satu anggota tetapnya, Kang Gary di bulan November.

Setelah Melalui Pertimbangan yang Rumit, Stasiun TV SBS Punya Kabar Gembira Untuk Fans

Anggota Running Man

Belum sembuh luka kehilangan yang dirasa penggemar, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, dua anggota lainnya dikabarkan didepak dari Running Man yang ingin membuat format baru. Tak ayal, fans geram dan meminta SBS sebagai stasiun TV bertanggung jawab.

Setelah berdiskusi dengan kru dan anggotanya, mereka memutuskan untuk mengakhiri program tersebut pada akhir 2016. Namun kini, kabar gembira muncul yang mengatakan bahwa Running Man akan tetap berlanjut.

“Untuk merespons kekecewaan fans atas berakhirnya Running Man, baik di Korea maupun luar negeri, SBS dan 6 anggotanya memutuskan untuk tetap melanjutkan acara ini,” tulis SBS dilansir Allkpop.

Direktur untuk program acara di SBS Nam Seung Yong adalah orang yang duduk bersama dengan keenam anggota dan para staf di awal tahun 2016 lalu. Ia adalah orang yang membentuk acara ini pertama kali pada tahun 2010 silam.

Baca juga : Meski Dikritik, Para Pemain Sepakat Akhiri Running Man di Februari 2017

Dalam kesempatan itu, ia meminta maaf atas kontroversi yang meluas belakangan soal rencana format baru untuk Running Man. Setelah memikirkan dengan matang, semua anggota setuju untuk melanjutkan acara ini.

“Saya berterima kasih pada para anggota Running Man untuk membuat keputusan ini karena pasti sangat sulit melakukannya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyapa para penonton yang sudah mencintai Running Man selama 7 tahun, baik di Korea maupun luar negeri,” ujar Nam Seung Yong.

Dengan demikian, Running Man akan terus berlanjut dengan Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, HaHa, Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, dan Song Ji Hyo.
(Muspri-sisidunia.com)