Home » News » Seorang Pemuda Nekat Melompat ke Sungai Berantas Usai Bertengkar Dengan Sang Pacar

Seorang Pemuda Nekat Melompat ke Sungai Berantas Usai Bertengkar Dengan Sang Pacar



Jombang – Seorang pemuda yang nekat bunuh diri dengan cara lompat dari jembatan sungai Brantas pada Selasa (24/1/2017) menggegerkan Warga Desa/Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Seorang Pemuda Nekat Melompat ke Sungai Berantas Usai Bertengkar Dengan Sang Pacar

Gambar Ilustrasi

Aksi bunuh diri itu terjadi sekira pukul 16.30 WIB. Para pengguna jalan mendadak dikejutkan dengan adanya seorang pemuda yang mendadak memanjat pagar pembatas di Jembatan Ploso.

Baca juga : 7 Tahanan Kasus Narkoba Kabur Dengan Cara Menjebol Tembok Penjara

Pemuda yang bernama Wawan Kuswantoro, (21) asal, Dusun Randurejo, Desa Marmoyo, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, itu langsung melompat ke sungai Brantas.

“Katanya tadi mendadak lompat gitu. Dengar-dengar habis bertengkar dengan pacarnya terus melompat ke sungai,” ungkap Arif salah seorang warga kepada awak media, Selasa (24/1/2017).

Kapolsek Ploso Kompol Kasyanto, mengatakan hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap peristiwa ini. Pihaknya tengah meminta keterangan terhada Iv (16), yang merupakan pacar Wawan.

“Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap pacar korban. Informasi awal karena korban bertengkar dan terjun ke sungai,” sambungnya.

Hingga saat ini, polisi beserta petugas dari Badan Penanggulangan dibantu petugas dari Daerah (BPBD) Kabupaten Jombang, masih melakukan pencarian jasad Wawan yang tenggelam di Sungai Brantas. (bens – sisidunia.com)