Home » News » Satpol PP Kota Kediri Pergoki Pasangan Dibawah Umur Yang Sedang Lagi Asyik Bercumbu

Satpol PP Kota Kediri Pergoki Pasangan Dibawah Umur Yang Sedang Lagi Asyik Bercumbu



Kediri – Satpol PP Kota Kediri mengamankan dua pasangan di bawah umur. Mereka tertangkap basah berduaan di kawasan Bong Cino, Kecamatan Mojoroto. Kedua pasangan kemudian dibawa ke markas komando (mako) satpol PP untuk dilakukan pembinaan.

Satpol PP Kota Kediri Pergoki Pasangan Dibawah Umur Yang Sedang Lagi Asyik Bercumbu

Ilustrasi

“Kami amankan karena mereka berduaan di tempat sepi,” ujar Nurkhamid, Kabid ketentraman dan ketertiban umum (trantibum) Satpol PP Kota Kediri seperti yang dilansir dari Jawa Pos Radar Kediri, Selasa (24/1/2017).

Berdasar pantauan wartawan, kemarin petugas melakukan patroli rutin. Sejak pukul 10.00, mereka menyambangi titik-titik rawan di sejumlah sudut Kota Kediri. Misalnya, perempatan-perempatan, Taman Ngronggo, Lebak Tumpang, dan Bong Cino.

Di Bong Cino, ternyata ditemukan dua pasangan muda-mudi di bawah umur yakni, Re, 15, siswa salah satu SMA di Nganjuk, bersama Cah, 15. Keduanya berasal dari Prambon, Nganjuk.

Sementara itu, Samsul, 18, asal Puhsarang, Kecamatan Semen, bersama Ve, 16, asal Semen. Empat muda-mudi tersebut hanya pasrah saat didatangi petugas. Mereka mengaku hanya berbincang.

“Kami nggak ngapa-ngapain Pak,” terang Re membela diri.

Baca juga : Foto Pelajar SMA Asyik Ciuman di Monumen Puputan Klungkung Gegerkan Netizen

Meski demikian, petugas tetap memboyong mereka ke mako satpol PP di Jalan Veteran, Kota Kediri. Petugas ingin menanyakan kepada mereka lebih lanjut agar bisa menentukan tindakan selanjutnya.

“Kalau sekiranya tindakan mereka bisa dianggap menjurus ke hal-hal yang negatif, nanti akan kita panggil keluarga mereka khususnya para orang tua”, ujar salah satu petugas satpol PP Kediri.
(Muspri-sisidunia.com)