Home » Hiburan » Pacari Rayn Wijaya, Audi Marissa Tidak Percaya Dengan Cinlok

Pacari Rayn Wijaya, Audi Marissa Tidak Percaya Dengan Cinlok



Jakarta – Setelah putus dari Billy Davidson, Audi Marissa menambatkan hatinya pada Rayn Wijaya. Audi Marissa dan Rayn bertemu saat bermain di sinetron yang sama. Satu bulan berteman biasa, keduanya memutuskan untuk membuat komitmen. Hingga kemudian Audi merasa yakin Rayn merupakan sosok pria yang cocok untuk dijadikan kekasih.

Pacari Rayn Wijaya, Audi Marissa Tidak Percaya Dengan Cinlok

Rayn Wijaya dan Audi Marissa saat menghadiri peluncuran sebuah novel

“Buat aku dia itu lucu, mandiri, bisa mengerti, dia bisa bikin aku jadi diri aku sendiri, bisa support, bisa kasih motivasi,” sebut Audi Marissa, saat dijumpai di Metropolitan Mall Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/1).

Di mata Audy Marissa, Rayn merupakan tipe cowok romantis meski tak terlalu banyak bicara. “Kami seumuran, cuma sifat dia lebih dewasa dari aku. Dia juga punya prinsip, keras jg orangnya. Dalam hal apapun,” pujian kembali terlontar dari Audi untuk Rayn.

Kendati demikian, Audi Marissa dan Rayn menolak disebut cinta lokasi. “Nggak dong, gue nggak percaya sama namanya Cinlok. Gue percaya cinta datang dari mata ke hati,” ungkapnya.

Baca juga : Rayn Wijaya Merasa Diri Sudah Pantas Jadi Calon Suami Audi Marissa ?

Pada kesempatan itu, Rayn menghadiri peluncuran novel yang diangkat dari skenario film terbarunya, “Gunung Kawi”. Sementara, Audi datang jauh-jauh demi menemani sang kekasih. “Sama-sama support. Sekalian quality time,” bilang Rayn.

Audi Marissa dan Rayn memang tidak punya banyak waktu untuk pacaran. Alhasil, sesedikit apapun kesempatan pasti mereka manfaatkan dengan baik.

“Apa pun itu, ketemu sebentar pun sudah jadi waktu kita. Manfaatkan waktu sebentar buat ketemu. Jadi kadang susah ketemuan. Pas banget lagi nggak syuting dan dia lagi promo, sekalian,” pungkas Audi Marissa.
(Muspri-sisidunia.com)