Home » Travel & Kuliner » Meski Menjijikkan, Kuliner Ini Menarik Rasa Penasaran Netizen

Meski Menjijikkan, Kuliner Ini Menarik Rasa Penasaran Netizen



Jakarta – Masyarakat Indonesia yang sempat dihebohkan dengan Cafe Jamban, ternyata keunikannya juga berhasil menarik perhatian sejumlah pihak termasuk penggiat kuliner asal Malaysia.

Meski Menjijikkan, Kuliner Ini Menarik Rasa Penasaran Netizen

Keropok Lekor ynag dihidangkna diatan miniatur closet

Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial, terlihat sebuah tempat makan terlihat menyuguhkan sebuah hidangan unik berbentuk kotoran manusia yang disajikan di atas miniatur “closet”. Usut punya usut, hidangan tersebut merupakan hasil modifikasi dari salah satu kuliner tradisional khas Malaysia yang dikenal dengan sebutan ‘keropok lekor’.

Baca juga : Mini Nutella Cheesecake Sebagai Teman Minum Teh

“Keropok lekor hipster katanya. Jangan tanya di mana lokasinya, sebab saya sendiri pun tidak tahu,” tulis seorang netizen yang tidak ingin menyebutkan namanya.

Meski terbilang unik, hidangan ini ternyata menuai banyak kritikan dari para netizen Malaysia.

“Tampaknya ada orang yang ingin menjatuhkan makanan khas Terengganu. Ini bukan keropok lekor hipster, dan ini bukan di Malaysia. Jika dilihat dari fotonya, ada huruf B yang merujuk pada mata uang Thailand (baht). Sepertinya makanan tersebut dijual di negara itu,” tambah netizen lainnya. Demikian dilansir dari Mynewshub.cc, Senin (23/1/2017).

Apakah Anda berminat untuk mencicipi makanan ini?

(bens – sisidunia.comm)