Home » Sport » Menang 2-1 Atas Malaga, Madrid Sudah Lupakan Kekalahan Beruntun Sebelumnya

Menang 2-1 Atas Malaga, Madrid Sudah Lupakan Kekalahan Beruntun Sebelumnya



Madrid – Kiper Real Madrid Keylor Navas mengaku bahagia dengan kemenangan Los Blancos atas Malaga. Navas menegaskan, Madrid juga sudah melupakan dua kekalahan beruntun yang mereka alami.

Menang 2-1 Atas Malaga, Madrid Sudah Lupakan Kekalahan Beruntun Sebelumnya

Kiper Real Madrid, Keylor Navas

Madrid menang 2-1 atas Malaga pada pekan ke-19 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/1/2017). Dua gol Los Blancos dicetak Sergio Ramos.

Sebelum laga ini, Madrid sempat mengalami dua kekalahan beruntun. Yang pertama dari Sevilla di La Liga dan kedua dari Celta Vigo di leg pertama babak perempat final Copa del Rey.

“Hari ini kami sudah berhasil dan kami senang. Tujuan kami adalah untuk menjadi juara dan kami harus memenangkan setiap pertandingan. Kami ingin memenangkan pertandingan dengan bermain sepak bola yang baik, tapi itu tidak selalu mungkin.”

Baca juga : Christiano Ronaldo Dihujat Akibat Kekalahan Timnya, Ini Belaan Pelatih Real Madrid

“Kami melakukannya selangkah demi selangkah dan kami telah sekarang menempatkan kekalahan di belakang kami. Aku yakin ke depannya kami akan lebih baik.”

Kemenangan ini membuat Madrid semakin kokoh bertengger di puncak klasemen sementara dengan 43 poin.

“Kami santai dan akan terus berjuang seperti yang telah kami lakukan sampai sekarang. Kami akan pergi keluar untuk memenangkan setiap pertandingan dan bekerja keras,” Navas mengakhiri.
(Muspri-sisidunia.com)