Home » Sport » Jangan Berkedip, Luis Milla Ternyata Punya Putri Berwajah Cantik

Jangan Berkedip, Luis Milla Ternyata Punya Putri Berwajah Cantik



Madrid – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pada Jumat 20 Januari lalu resmi menunjuk Luis Milla sebagai pelatih timnas senior. Ternyata ditunjuknya Luis Milla sebagai pelatih timnas, mendapat dukungan penuh dari sang putri, Paula Milla.

Jangan Berkedip, Luis Milla Ternyata Punya Putri Berwajah Cantik

Luis Milla bersama putrinya, Paula Milla

Itu terhampar pada akun twitter Paula beberapa waktu lalu. Selain akan selalu mendukung, Paula yang merupakan jurnalis Tribuna Madridista ini berharap sukses dalam melatih skuat Garuda Senior.

“Anda layak mendapatkannya, semoga beruntung dalam petualangan baru ini. Saya akan selalu mendukung Anda. Saya mencintaimu,” kicau Paula di akun twitter-nya.

Bukan hanya itu, perkembangan terbaru ayahnya selalu dipantau oleh Paula. Termasuk saat ayahnya resmi diangkat sebagai pelatih timnas Indonesia di Jakarta. Padahal ia bukan salah satu netizen yang aktif meng-update status di twitter.

Baca juga : Wanita Cantik Ini Dukung Penuh Luis Milla Untuk Latih Timnas Indonesia

Luis Milla ditunjuk sebagai pelatih timnas Indonesia menggantikan posisi Alfred Riedl. Diharapkan, pengalamannya yang sukses membawa timnas Spanyol U-21 pada 2011 lalu bisa menular ke timnas Indonesia untuk bisa berbicara banyak di kancah internasional.

Milla dipercaya menukangi dua timnas sekaligus, yakni senior dan U-22. Dalam dua tahun masa kontraknya, pria 50 tahun itu ditargetkan membawa Indonesia merebut medali emas SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, dan menembus empat besar Asian Games 2018 yang akan digelar di Indonesia.
(Muspri-sisidunia.com)