Home » Hiburan » Jalinan Asmara IU dan Jang Kiha Dikabarkan Putus

Jalinan Asmara IU dan Jang Kiha Dikabarkan Putus



Jakarta – Publik baru saja dihebohkan oleh kabar bahagia yang datang dari dua pasangan. Rain dan Kim Tae Hee resmi menikah, sedangkan Joo Won dan BoA dikonfirmasi telah berpacaran sejak tahun lalu.

Jalinan Asmara IU dan Jang Kiha Dikabarkan Putus

IU dan Jang Kiha

Namun kabar berbeda justru datang dari IU dan Jang Kiha. Pasangan yang sudah menjalin hubungan asmara selama hampir tiga tahun ini dikabarkan putus.

Diungkap oleh Ilgan Sports pada Senin (23/1), IU dan Jang Kiha sudah mengakhiri hubungan mereka pekan lalu. Sebelumnya mereka sempat putus tapi memutuskan balikan. Akhirnya hubungan tak bisa diselamatkan lagi dan mereka putus secara permanen.

Agensi Jang Kiha pun sudah mengkonfirmasi soal kabar ini. “Memang benar mereka putus. Mereka memutuskan untuk menjalin hubungan baik sebagai senior dan junior,” tutur perwakilan agensi.

Sementara itu, IU dan Jang Kiha bertemu pada 2013 lalu dan memutuskan berpacaran tak lama setelahnya. Hubungan keduanya terungkap pada 2015 dengan konfirmasi masing-masing agensi.

Baca juga : Artis Cantik Asal Korea, IU, Dikabarkan Pacari Pria Yang Jauh Lebih Tua

Kandasnya hubungan asmara IU dan Jang Kiha tentu saja mengundang berbagai reaksi dari netter. Ada yang menyayangkan namun ada pula yang mengaku senang lantaran menilai mereka kurang cocok.

Namun beberapa justru menyoroti penyebab putusnya IU dan Jang Kiha. Mengingat keduanya cukup lama menjalin hubungan. Apalagi mereka berhasil menyembunyikannya dari publik hampir kurang lebih dua tahun.

Nama Lee Jun Ki pun mendadak dikaitkan dengan putusnya IU dan Jang Kiha. Usut punya usut, wawancara Lee Hwi Jae saat SBS Drama Awards 2016 lalu menimbulkan kecurigaan. Saat itu Lee Hwi Jae menyebut-nyebut soal adanya “sesuatu” antara IU dan Lee Jun Ki.

“Kalau IU sampai kena skandal kencan dengan Lee Jun Ki, jadi Lee Hwi Jae sudah memprediksi dong?” komentar salah satu netter. “Apa dia pacaran dengan Lee Jun Ki? Aku memperhatikan banyak skinship saat SBS Drama Awards. Jun Ki pergi ke konsernya juga. Sebenarnya aku berpikir Jun Ki lebih baik sih dari Jang Kiha,” pungkas lainnya.

Sementara itu, IU dan Jang Kiha berpacaran tak lama setelah bertemu pada 2013 lalu. Di sisi lain, IU dan Lee Jun Ki menjadi pasangan on screen yang dicintai publik berkat chemistry mereka di drama “Scarlet Heart Ryeo”.
(Muspri-sisidunia.com)