Home » Sport » Hasil Imbang Lawan Manchester City, Sane Merasa Sangat Kecewa

Hasil Imbang Lawan Manchester City, Sane Merasa Sangat Kecewa



Manchester – Winger Manchester City Leroy Sane menilai hasil imbang timnya melawan Tottenham Hotspur tidak adil. Menurut Sane, The Citizens tampil cukup bagus di laga tersebut.

Hasil Imbang Lawan Manchester City, Sane Merasa Sangat Kecewa

Pemain Manchester City, Leroy Sane berhasil merebut bola dari kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris pada laga Premier League di Etihad stadium, Manchester

“Kami layak memenangkan pertandingan dan rasanya kejam bahwa kami gagal mencapai itu,” kata Sane di situs resmi klub.

Manchester City bermain imbang 2-2 Tottenham Hotspur di Stadion Etihad pada pekan ke-22 Premier League (21/1/2017). The Citizens yang sempat unggul dua gol harus merelakan poin penuh setelah Tottenham Hotspur mampu bangkit dan menyamakan kedudukan.

“Tentu saja kami benar-benar kecewa, kami mengontrol permainan, bermain baik di babak pertama dan sepanjang pertandingan. Jadi, pada akhirnya adalah kekecewaan mendapat hasil seri saat laga usai,” Sane menambahkan.

Baca juga : Pesta Gol Dikandang West Ham, Ini Curahan Hati Striker Manchester City

Hasil imbang ini menempatkan Manchester City di peringkat kelima klasemen dengan perolehan 43 poin dari 22 pertandingan. Mereka berjarak sembilan poin dari Chelsea yang berada di puncak.

Pada laga berikutnya, Manchester City akan tandang ke Crystal Palace di Piala FA. Kemenangan jadi harga mati bagi Sane dan kawan-kawan.
(Muspri-sisidunia.com)