Home » Hiburan » Fero Walandouw Ceritakan Mobil Barunya Yang Seharga Rp 2 Miliar

Fero Walandouw Ceritakan Mobil Barunya Yang Seharga Rp 2 Miliar



Jakarta – Belum lama ini, artis peran Fero Walandouw (26) membeli mobil baru jenis Porsche Cayman. Salah satu alasannya membeli mobil edisi spesial itu adalah terinspirasi mendiang aktor Paul Walker.

Fero Walandouw Ceritakan Mobil Barunya Yang Seharga Rp 2 Miliar

Fero Walandouw hendak mengendarai mobilnya

“Kebetulan kemarin ada rezeki abis bisnis, aku mutusin ambil Porsche. Ini (harganya) sekitar Rp 2 miliar. Kayak Paul Walker pemain Fast and Furious, dia juga salah satu penggemar Porsche,” ucapnya dalam wawancara di Dermapro, Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat, Minggu (22/1/2017).

Baca juga : Cita Citata Bersyukur Dirinya Jomblo Karena Bisa Punya Banyak Teman

Yang spesial dari mobil sport pertamanya itu adalah seluruh interiornya berwarna merah sementara bagian luarnya berwarna putih.

“Waktu itu setahu aku Porsche pengin keluarin kayak yang Carrera yang kayak dipake sama Paul Walker yang dia tabrakan sampai dia meninggal, kan dia pakai Porsche yang Carrera,” ujarnya.

“Nah, Cayman tuh keluarin juga yang istilahnya yang spesiallah dibanding Cayman yang biasa. Akhirnya ngeluarin yang dalamnya leather merah,” tambah Fero.

Selain karena ada faktor Paul Walker, Fero juga memandang mobil jenis itu lebih elegan di antara sesama sport car lain.

“Untuk dipakai ke acara-acara resmi juga bagus enggak terlalu norak. Sport car kalau dipakai di kota capek kan. Nah, Porsche ini enggak, kayak naik mobil biasa. Untuk balapan bisa, tapi untuk city car juga it’s okay,” katanya.

Lagipula, Fero hanya memakainya untuk acara tertentu atau akhir pekan saja.

“Bawa mobil sport di akhir pekan di Jakarta enak banget. Enggak setiap hari, enggak mungkinlah macet-macetan. Capek entar, kasihan mobilnya. Walaupun sebenarnya enggak apa-apa,” katanya.

Terkait perawatannya, Fero mengatakan, masih terjangkau dan tak perlu menghabiskan uang hingga ratusan juta rupiah.

“Perawatan sih ya cukup memakan biaya untuk perawatan body aja. Kalau mesin standar sih. Enggak, enggak (seratus juta). Enggak se-lebay itu. Paling mesin tiap ganti kilometer, kalau misal body enam bulan sekali lah,” ujarnya.

(bens – sisidunia.com)