Home » Hiburan » Eva Celia Enggan Mengumbar Kehidupan Pribadinya, Terutama Pacar

Eva Celia Enggan Mengumbar Kehidupan Pribadinya, Terutama Pacar



Jakarta – Penyanyi Eva Celia mengakui bahwa dirinya kini sedang fokus untuk melatih vokalnya. Hal tersebut terbukti ketika ditanya, ia menjawab bahwa ia baru saja kembali dari Bali untuk belajar vokal pada Seth dan Margaretta Riggs.

Eva Celia Enggan Mengumbar Kehidupan Pribadinya, Terutama Pacar

Eva Celia

Keduanya merupakan guru vokal dua legenda musik dunia, yakni Michael Jackson dan Stevie Wonder.

Namun Eva tidak sendiri. Ia belajar bersama sejumlah musisi ternama Indonesia. Ada Afgan Syahreza, Tulus, Dewi Lestari, Aimee Saras, Shanty, Petra Sihombing, Dira Sugandi, Angga “Maliq & D’Essentials”, dan lainnya.

“Ada vocal masterclass. Kebetulan teman kami mendatangkan dua orang guru vokal yang sangat luar biasa, yang terkenal sebagai gurunya Michael Jackson sama Stevie Wonder,” ucap Eva itu dalam wawancara di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (22/1/2017).

Eva juga menegaskan bahwa soal asmaranya adalah hal yang sangat pribadi. Itu ia sampaikan saat ditanya tentang sosok pria yang kabarnya sedang dekat dengannya.

“Itu kan private life,” kata putri Sophia Latjuba.

Baca juga : Eva Celia Keluarkan Album Pertamana Menggunakan Bahasa Inggris

Perempuan kelahiran 21 September 1992 ini sekali lagi menegaskan bahwa ia enggan mengumbar hal-hal tentang kehidupan pribadinya, terutama soal kekasih. Karena itu, Eva selalu memberikan jawaban mengambang ketika tiap kali mendapat pertanyaan tentang pujaan hatinya.

“Punya (pacar) enggak ya? He-he-he. Udah ah enggak mau (jawab),” ujarnya menutup pembicaraan.

Sebagai informasi, sejak akhir 2016 lalu sejumlah foto kebersamaan Eva dan seorang lelaki beredar di media sosial. Ada yang sedang duduk berhadapan di sebuah restoran, ada pula foto Eva dan sang pria tengah berpakaian renang.
(Muspri-sisidunia.com)