Home » Hiburan » Cita Citata Bersyukur Dirinya Jomblo Karena Bisa Punya Banyak Teman

Cita Citata Bersyukur Dirinya Jomblo Karena Bisa Punya Banyak Teman



Jakarta – Kerap mengganti pasangan kekasih dalam waktu yang cepat, penyanyi dangdut Cita Citata kini mengaku tengah menjomblo atau tidak memiliki pasangan kekasih.

Cita Citata Bersyukur Dirinya Jomblo Karena Bisa Punya Banyak Teman

Cita Citata

Kendati menjomblo, pelantun lagu Goyang Dumang tersebut tetap merasa bahagia, ia mengatakan kalau ternyata menyenangkan walaupun tak memiliki pasangan.

“Ternyata lebih menyenangkan jomblo. Iya dong karena jomblo itu bahagia,” ujar Cita seperti dalam tayangan Seleb On News, MNC TV, Senin (23/1/2017).

Cita memanfaatkan kejombloannya dengan banyak bekerja dan fokus dalam karir bermusiknya. Ditambah lagi, dirinya kini bisa membagi waktu dengan bertemu teman-temannya.

“Bagi Cita kalau jomblo itu lebih banyak waktu untuk kerja, fokus ke musik. Malah aku sekarang lebih banyak teman, karena kemarin-kemarin sempat lost contact sama teman, sekarang bisa ketemu lagi, bisa ngobrol lagi,” paparnya.

Baca juga : Sang Pacar Ingatkan Cita Citata Untuk Menjaga Auratnya

Cita Citata mengaku bahwa baru-baru ini ia memiliki keinginan untuk kembali lagi bernyanyi pop seperti dulu. Mengingat sebelum ia terkenal menjadi pedangdut, pelantun Sakitnya Tuh Disini ini memang penyanyi pop.

Bahkan pelantun Goyang Dumang ini sudah terpikir untuk merilis single bergenre pop. Hanya saja keinginannya terbentur dengan promo lagu dangdut terbarunya.

“Memang ada sedikit terpikir gimana kalau bikin single pop tapi mungkin karena lagi fokus dengan single-single Cita,” ujar Cita Citata.

Pemilik nama asli Cita Rahayu ini berharap jika nanti ada kesempatan untuk hijrah kembali ke musik pop. Ia lebih dulu ingin mengetahui respon fansnya ketika bernyanyi pop.

“Jadi insya Allah mudah-mudahan aja kalau memang ada jalannya dan Cita berpikir kalau matang pindah dulu nih bukannya pindah dari dangdut ya, tapi mencoba enggak ada salahnya,” pungkas Cita Citata.
(Muspri-sisidunia.com)