Home » News » Sorang Pemuda Membawa Tiga Linting Ganja Dibekuk Polisi

Sorang Pemuda Membawa Tiga Linting Ganja Dibekuk Polisi



Jakarta – Seorang pengedar narkoba jenis ganja berhasil dibekuk polisi saat akan melakukan transaksi di Jalan Kelapa Dua Raya Nomor 15, Kelapa Dua, Tangerang.

Sorang Pemuda Membawa  Tiga Linting Ganja Dibekuk Polisi

Gambar ilustrasi

Sebelumnya, petugas mendapat laporan dari warga sekitar jika pria bernama M. Karno alias Evan (29) itu dikenal sebagai pengedar daun haram disekitar daerah Kelapa Dua.

Baca juga : Motif Pembunuhan Pengusaha Tembak Berhasil Diungkap

Unit Narkoba Polres Tangerang Selatan pun segera melakukan pemantauan. Tak beberapa lama, muncul seorang pria yang ciri fisiknya mirip dengan pelaku, lalu petugas pun membuntuti.

“Saat yakin pria itu adalah pelaku, petugas langsung menyergap dan menggeledahnya. Ada 3 linting daun ganja di dalam tasnya,” tutur AKP Mansuri, Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, Minggu (22/1/2017).

Evan mengakui, jika ganja tersebut dia peroleh dari seseorang yang biasa dipanggil Aki. Semula berjumlah 6 linting, namun 3 linting lainnya sudah dia gunakan sendiri.

“Pelaku membeli satu ampel ganja seharga Rp50 ribu. Dia memperoleh barang itu dari seorang berinisial A, kini masih dikejar,” tandasnya.

Pelaku yang beralamat tinggal di Jalan Lengkong Gudang Dalam, RT 03 RW 09, Lengkong Gudang, Serpong, selanjutnya dibawa ke Mapolres Tangsel guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (bens – sisidunia.com)