Home » News » Ikut Aksi ‘Women’s March’, Kerabat Trump Ini Tidak Sampai Ikut Berpidato

Ikut Aksi ‘Women’s March’, Kerabat Trump Ini Tidak Sampai Ikut Berpidato



Washington DC – Selain selebriti, aksi unjuk rasa ‘Women’s March’ yang digelar di Washington, Amerika Serikat (AS) pada Sabtu (21/1), juga didatangi oleh salah satu kerabat dekat Presiden AS Donald Trump, Joshua Kushner.

Ikut Aksi ‘Women’s March’, Kerabat Trump Ini Tidak Sampai Ikut Berpidato

Aksi Unjuk Rasa ‘Women’s March’ di AS

Joshua ialah adik kandung dari Jared Kushner, suami dari anak Trump, Ivanka.Saat ini, Jared menjabat sebagai penasihat kepresidenan, karena getol mendukung mertuanya saat masih kampanye.

Jadi tentu saja, kehadiran Joshua dalam aksi unjuk rasa menentang kepemimpinan Trump menjadi pertanyaan banyak orang.

Keberadaan Joshua pertama kali diketahui dari foto yang diunggah oleh seorang wartawati Washingtonian yang meliput aksi ‘Women’s March’.

“Oh hei, ada adik laki-laki Jared Kushner di sini,” cuit sang wartawati melalui akun Twitter-nya.

Walau datang dalam aksi unjuk rasa, Joshua tidak sampai ikut berpidato di atas panggung seperti Madonna atau Ashley Judd.

Ia terlihat berkumpul bersama teman-temannya, sambil sesekali menyapa para peserta unjuk rasa. Selain dikenal sebagai adik Jared, Joshua juga dikenal sebagai kekasih model fesyen Karlie Kloss.

Baca juga : Terjadi Bentrokan Saat Pelantikan Donald Trump

Diketahui, mereka telah menjalin hubungan selama empat tahun dan dikabarkan sedang berencana melangsungkan pernikahan. Dilansir dari New York Magazine, keduanya memang menjadi mendukung Hillary Clinton, bukan Trump. Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggah Kloss melalui akun Instagram-nya.

“I’m with her,” tulis Kloss, merujuk kepada slogan kampanye Hillary.

Keluarga Kushner merupakan keluarga Yahudi yang memiliki sejumlah perusahaan besar. Tak seperti kakaknya yang terjun ke dunia politik, pria lulusan Universitas Harvard ini lebih memilih mengembangkan “bisnis kecilnya” di bidang asuransi dan teknologi.

Dalam wawancaranya dengan Forbes, Joshua pernah berkata kalau produk asuransi yang dijualnya sejalan dengan konsep Obamacare, yaitu tunjangan kesehatan yang murah dan mudah didapatkan oleh semua kalangan.

Belum diketahui lebih lanjut maksud Joshua hadir dalam aksi ‘Women’s March’. Namun, berbagai sumber mengatakan, kalau keluarga Kushner dan Trump tidak merasa harus ikut campur dalam pandangan politiknya.
(Muspri-sisidunia.com)

\ \ \ \

A photo posted by Joshua Kushner (@joshuakushner) on