Home » Hiburan » Gelar Konser Bertajuk Get Up Tour, Bryan Adams Hipnotis Penonton

Gelar Konser Bertajuk Get Up Tour, Bryan Adams Hipnotis Penonton



Jakarta – Penyanyi senior Bryan Adams tampil memukau dalam konser bertajuk Get Up Tour di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, tadi malam.

Gelar Konser Bertajuk Get Up Tour, Bryan Adams Hipnotis Penonton

Bryan Adams

Dalam konser dua jam itu, selain membawakan lagu-lagu baru dari album teranyarnya, Get Up, pria asal Kanada tersebut juga menyuguhkan nyanyian-nyanyian lama yang legendaris. Tiga ribuan penonton yang memenuhi ruang konser pun larut dalam nostalgia.

“Menyenangkan sekali melihat apa yang ada di depan saya saat ini,” ungkap Bryan, di sela-sela konser yang dibuka dengan lagu Do What Ya Gotta Do itu.

Meski usianya sudah menginjak 57 tahun, Bryan tetap tampil energik.

Kesan intim tercipta selain karena kapasitas ruang konser yang ‘hanya’ menampung 3.000-an orang, juga berkat sajian lagu-lagu romantis yang memang menjadi trademark-nya, seperti I Do it for You (Everything I Do), Straight from the Heart, Can’t Stop this Thing We Started, dan Have You Ever Really Loved a Woman.

Di tengah kemeriahan pertunjukan, Bryan mengajak penonton untuk menyanyi dan menari bersama.

“Silakan, mari menari dan menyanyi dengan lepas, sesuka kalian. Ini konser rock,” ujarnya yang disambut dengan antusias oleh penonton.

Penampilannya di panggung konser kali ini sekaligus menjadi kunjungan kedua kalinya di Indonesia.

Baca juga : Apa Kabar Para Personil Boyband Westlife ?

“Pertama kali saya ke Indonesia pada 1994. Menyenangkan dapat kembali ke sini hari ini,” tutur penyanyi yang populer dengan lagu Heaven tersebut.

Konser yang dipromotori Live Nation itu merupakan rangkaian dari kegiatan promosi album ke-13 Bryan, Get Up yang dilakukan di berbagai negara. Rangkaian tur dibuka di New York City, Amerika, pada awal 2016 dan tiketnya langsung habis diserbu para penggemar.

Di Jakarta, tiket terbagi dalam empat kelas dengan harga mulai dari Rp1 juta hingga Rp3 juta. Ada 3.000 tiket yang disediakan, seluruhnya terjual habis.

Selepas konser di Indonesia, Bryan dijadwalkan mengadakan pertunjukan di beberapa negara lain di Asia seperti Manila, Singapura, Kuala Lumpur, Osaka, dan Tokyo sepanjang Januari 2017.
(Muspri-sisidunia.com)