Home » Gaya Hidup » Warna Rambut Oranye Bakal Jadi Trend di 2017

Warna Rambut Oranye Bakal Jadi Trend di 2017



Jakarta – Siapa yang berani mengubah warna rambut menjadi oranye? Jika kamu pikir itu tidak mungkin, maka di 2017 ini menjadi realita.

Warna Rambut Oranye Bakal Jadi Trend di 2017

Warna Orange

Setelah di 2016 silam warna rambut didominasi abu-abu, yang terkini warna rambut lebih terang dengan warna-warna cerah. Seperti dikutip Vogue, warna rambut oranye yang jadi tren disebut sebagai warna citrus.

Warna citrus di sini bukanlah kekuningan, namun campuran warna oranye dengan kemerahan atau merah marun. Masih bingung rambut akan seperti apa dengan warna oranye ?

Baca juga : Model Gaya Rambut Ini Diprediksi Bakal Jadi Tren di 2017

Kembali ke beberapa bulan lalu, intip lagi gaya rambu Kylie Jenner. Ia pernah tampil dengan rambut warna oranye terang saat hadir di acara festival musik Coachela.

Selain Kylie, Georgia May Jagger juga pernah memamerkan rambut warna oranye. Rambut aslinya adalah pirang. Ia juga pernah tampil dengan rambut warna pink.

Warna Rambut Oranye Bakal Jadi Trend di 2017

Warna Bronde

Selain warna oranye, warna bronde juga diperkirakan akan tren. Bronde merupakan istilah untuk mendeskripsikan rambut blonde atau pirang yang seolah sudah turun ke bawah. Bisa menggunakan teknik balayage, di mana warna blonde lebih tipis di atas kepala dan semakin terang di bagian tengah hingga bawah rambut.

Warna Rambut Oranye Bakal Jadi Trend di 2017

Purple Ombre

Namun ada juga warna purple ombre dimana dibagian atas berwarna ungu tua lalu dibagian ujung bawahnya berwarna sedikit kebiruan. Namun dibagian dalamnya yg tersembunyi juga terdapat sedikit warna kebiruan.

Warna Rambut Oranye Bakal Jadi Trend di 2017

Pink Ombre

Terakhir yang juga masih jadi tren saat ini yaitu warna pink ombre dimana dibagian atas berwarna coklat kehitaman lalu dibagian bawah ujungnya berwarna pink. Sedikit sentuhan warna pink di ujung rambut poni juga bisa menjadi salah satu pilihan yang lucu.
(Muspri-sisidunia.com)