Home » Hiburan » Lima Tahun Membina Rumah Tangga, Ini Bocoran Suami Tentang Olla Ramlan

Lima Tahun Membina Rumah Tangga, Ini Bocoran Suami Tentang Olla Ramlan



Jakarta – Lima tahun membina rumah tangga dengan Olla Ramlan, Aufar Hutapea paham betul dengan sifat sang istri. Menurut Aufar, perempuan yang dinikahinya 20 Desember 2012 itu adalah tipe wanita protektif.

Lima Tahun Membina Rumah Tangga, Ini Bocoran Suami Tentang Olla Ramlan

Aufar Hutapea dan Olla Ramlan

“Dari dulu memang protek dia (Olla),” ujar Aufar Hutapea ditemui bersama Olla Ramlan di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2016).Salah satu buktinya, setiap hari, Olla selalu mengecek ponsel milik Aufar. Olla sepertinya tidak mau sang suami digoda wanita lain.

“Setiap hari bangun tidur, saya cariin handphone. Eh ternyata sudah di pegang sama dia (Olla),” kata Aufar Hutapea.

Aufar sendiri tak keberatan dengan kebiasaan sang istri. Karena dengan begitu, tidak ada rahasia di antara mereka. Aufar juga menyikapi santai ketika beberapa hari lalu ia digosipkan selingkuh dengan seorang wanita di Medan.

“Sebenarnya enggak ada apa-apa kok. Mau handphone-nya dipegang setiap hari enggak apa-apa, santai,” kata Aufar Hutapea.

Baca juga : Inilah Sevira Tari, Gadis Cantik Yang Diisukan Selingkuhi Suami Olla Ramlan

Olla Ramlan mengakui, memiliki seorang suami yang tampan dan mapan seperti Aufar Hutapea bakal mendapat banyak cobaan. Buktinya, setiap mengecek ponsel milik suami, Olla kerap menemukan wanita-wanita genit yang mencoba menggoda sang suami.

Meski begitu, Olla tak pernah marah dengan suami. Selama Aufar tak meladeni godaan dan rayuan dari wanita-wanita tersebut, ia santai.

“Ada aja yang ganggu, walaupun cuman say hi aja. Tapi tinggal bagaimana kita menanggapinya sih,” kata Olla Ramlan.

Beruntungnya, Aufar tak pernah menanggapi setiap sapaan dari wanita tersebut. Kalau saja Olla sampai menemukan sang suami menanggapi wanita-wanita tersebut, wanita kelahiran 15 Februari 1980 itu tak segan melabraknya.

“Yah dicek, kalau macam-macam samperin aja ke rumahnya atau kemana,” sambung Olla Ramlan.

Namun sejauh ini, Olla percaya kalau sang suami tak akan bermain di belakangnya. Ia juga memaklumi jika Aufar memiliki banyak teman wanita.

“Saya dulu punya sahabat laki-laki banyak. Dia (Aufar) juga punya teman wanita enggak apa-apa. Saya tahu dia seperti apa, jadi santai aja,” ujar Olla Ramlan.
(Muspri-sisidunia.com)