Home » Hiburan » Krisdayanti Khawatir Profesi Baru Putrinya Sebagai DJ

Krisdayanti Khawatir Profesi Baru Putrinya Sebagai DJ



Jakarta – Kesibukan Aurel yang baru sebagai DJ disorot oleh sang ibu, Krisdayanti. KD mendukung profesi yang tengah dijalani Aurel itu. Namun ia tak memungkiri dirinya punya kekhawatiran khusus sebagai orangtua.

Krisdayanti Khawatir Profesi Baru Putrinya Sebagai DJ

Aurel Hermansyah Jadi DJ

“Kerjanya malam, ya khawatir. Tapi ayahnya pasti lebih khawatir,” ujar KD saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017).

KD pun berharap Aurel bisa menjaga diri. Meski mengetahui Aurel tak pernah dilepas sendiri kala nge-DJ, namun ia ingin Aurel juga punya kontrol terhadap diri sendiri.

“Aurel sudah diprotektif dari keluarga, tapi juga gimana dia (Aurel) ngerem dan punya daya saring yang baik. Semoga dia udah punya pegangan,” tukas KD.

Baca juga : Aktif Sebagai DJ, Penampilan Aurel Semakin Terlihat Dewasa

Senada dengan KD, Anang pun tak keberatan dengan kesibukan baru Aurel sebagai seorang DJ. Namun sebagai ayah, Anang mengatakan dirinya hingga saat ini masih seperti mimpi melihat pesatnya perkembangan Aurel.

“Sampai hari ini, aku kadang tak menduga dia ternyata sudah besar dan banyak bereksperimen. Dia dulu duet sama aku lagu ‘Tanpa Bintang’ saat itu dia masih anak-anak. Nah kemarin aku baru sadari dia sudah besar ternyata. Dia sudah punya inisiatif dan bisa mengaktualisasikan apa yang dia mau,” kata Anang Hermansyah beberapa waktu lalu.

Anang sendiri mengaku tidak keberatan dengan dunia DJ yang digeluti Aurel saat ini. Walaupun Anang tahu, dunia DJ memang sangat bersinggungan dengan dunia malam.

“Identik kan belum tentu itu buruk, selama Aurel bisa bertanggung jawab terus kenapa? ya kan nggak kenapa-kenapa. Dia bilang dengan jadi DJ bisa lebih tahu tentang musik. Ya aku persilahkan dia belajar terus di dunia DJ-nya, berkarya dan mengarang lagu,” paparnya lagi.
(Muspri-sisidunia.com)