Home » Hiburan » Comica Bermata Sipit Ini Klaim Dirinya Sebagai Pendukung Sejati Ahok

Comica Bermata Sipit Ini Klaim Dirinya Sebagai Pendukung Sejati Ahok



Jakarta – Sejumlah artis menyuarakan dukungannya kepada pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dan Djarot.

Comica Bermata Sipit Ini Klaim Dirinya Sebagai Pendukung Sejati Ahok

Comica Mongol

Bentuk dukungan mereka salah satunya membuat video musik dengan latar lokasi kawasan Kalijodo. Sebagaimana diketahui, Kalijodo sebelumnya merupakan kawasan prostitusi yang “disulap” Ahok menjadi taman. Salah satu artis yang hadir dalam syuting video musik itu adalah Mongol.

“Gue enggak yakin banyak yang benci Ahok. Alasan gue mendukung Ahok, gue orang luar (Jakarta) yang jadi warga Jakarta, gue perantau, gue lihat langsung hasil apa yang dikerjakan Ahok,” ungkap komedian tunggal itu.

Mongol juga menegaskan bahwa kabar yang beredar bahwa dirinya mendukung pasangan calon gubernur lain adalah tidak benar.

“Ada selebaran yang bilang gue pendukung pasangan calon lain, itu hoax. Gue pendukung Ahok sejati.”

“Gue pendukung sejati Ahok sampai detik ini, sampai pemilu nanti,” tegas Mongol.

Baca juga : Stand Up Comedy Selama 15 Menit, Mongol Mengaku Dibayar Rp 45 Juta

Terkait maraknya penyebaran berita bohong (hoax) di media sosial dalam masa kampanye pemilihan gubernur DKI Jakarta ini, Mongol berpendapat bahwa pelaku penyebar dan penulis berita bohong sudah selayaknya ditindak tegas.

“Penjarakan penyebar berita hoax, ditangkap karena ada Undang-Undangnya. Penebar fitnah itu perusak bangsa, bisa memecah persatuan.”

Mongol tidak sendirian, setidaknya pada Rabu siang (5/1/2017) di kawasan Kalijodo tampak beberapa artis lain yang ikut menyuarakan dukunganya kepada Ahok. Antara lain Marcello Tahitoe, Cathy Sharon, hingga Gading Marten.
(Muspri-sisidunia.com)