Home » News » Anggota Ditnarkoba Tewas Overdosis Konsumsi Ekstasi dan Sabu

Anggota Ditnarkoba Tewas Overdosis Konsumsi Ekstasi dan Sabu



Jakarta – Seorang polisi, Brigadir RPI, tewas di Hotel Feodora, Grogol, Jakarta Barat. Anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya itu diduga tewas overdosis akibat mengonsumsi ekstasi dan sabu.

Anggota Ditnarkoba Tewas Overdosis Konsumsi Ekstasi dan Sabu

Ilustrasi

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Nico Afinta saat dimintai konfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Iya betul, yang bersangkutan memang anggota saya,” kata Nico seperti yang dilansir dari detikcom, Sabtu (21/1/2017).

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (21/1) dini hari tadi. Saat ditemukan tewas, korban bersama seorang perempuan berinisial SM (25) di dalam kamar hotel tersebut.

Sebelumnya SM menghubungi polisi Briptu K, teman korban, dan memberi tahu bahwa korban jatuh pingsan di kamar hotel tersebut.

Briptu K kemudian menuju hotel tersebut dan menjemput korban. Brigadir RPI lalu dilarikan ke RS Royal Taruma dan dinyatakan telah meninggal sekitar pukul 04.45 WIB.

“Menurut keterangan teman wanitanya, yang bersangkutan mengonsumsi narkotika. Tetapi informasi tersebut masih kami dalami,” imbuh Nico.

Baca juga : Narkoba Jenis Baru Dengan Nama Tembakau Gorilla

SM menjelaskan kepada polisi bahwa RPI awalnya mengonsumsi 4 butir ekstasi, yang kemudian dilanjutkan dengan mengisap sabu. Setelah itu, RPI mandi menggunakan air dingin dan, tidak lama setelah itu, RPI mengalami kejang-kejang hingga akhirnya tidak sadarkan diri.

Di lokasi, polisi mengamankan 3 butir pil Happy Five (H5), 3 butir ekstasi warna krim, dan 1 paket sabu.
(Muspri-sisidunia.com)