Home » News » Akibat Kelab Malam Terbakar, Pengunjung Lompat ke Dananu Dan Mengalami Hipotermia

Akibat Kelab Malam Terbakar, Pengunjung Lompat ke Dananu Dan Mengalami Hipotermia



Bukares – Kebakaran melanda sebuah kelab malam kelas atas bernama Bamboo di Bukares, Rumania, yang tengah dipenuhi ratusan pengunjung. Peristiwa itu pun melukai puluhan orang.

Akibat Kelab Malam Terbakar, Pengunjung Lompat ke Dananu Dan Mengalami Hipotermia

Ilustrasi kebakaran

Seperti diberitakan ITV, Sabtu (21/1/2017), api melalap bangunan kelab malam Bamboo hingga rata dengan tanah. Beberapa orang dilaporkan melompat dari jendela kelab yang berada di lantai atas untuk terjun ke sebuah danau guna menyelamatkan diri. Danau tersebut letaknya diketahui dekat dengan bangunan kelab.

Baca juga : Tersangka Pembawa Bendera Dicoret Merupakan Simpatisan FPI

Koordinator pelayanan ambulans setempat, Bogdan Oprita, mengatakan 41 orang yang tengah dugem mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit. Satu di antaranya dilaporkan menderita luka bakar cukup parah. Sementara beberapa lainnya menderita gangguan pernapasan akibat terlalu banyak menghirup asap kebakaran.

Selain itu, para pengunjung yang berhasil menyelamatkan diri dengan melompat ke danau mengalami hipotermia akibat suhu dingin yang mencapai -12 derajat Celsius. Hingga kini pihak berwajib tengah melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut. (bens – sisidunia.com)