Home » Hiburan » Usai Resmi Menikah, Ini Lokasi Bulan Madu Pilihan Rain dan Kim Tae Hee

Usai Resmi Menikah, Ini Lokasi Bulan Madu Pilihan Rain dan Kim Tae Hee



Jakarta – Bagi kebanyakan pengantin baru, tak lengkap rasanya merayakan pernikahan tanpa bulan madu. Begitu pun pasangan selebriti Korea Selatan yang baru menikah, Rain dan Kim Tae Hee.

Usai Resmi Menikah, Ini Lokasi Bulan Madu Pilihan Rain dan Kim Tae Hee

Pasangan yang menikah pada Kamis (19/1/2017) ini, memilih Bali, Indonesia, sebagai tujuan bulan madu mereka. Jumat (20/1/2017), seperti dilansir Allkpop, agensi Kim Tae Hee dan Rain mengonfirmasi bahwa besok (22/1/2016) mereka akan bertolak ke Bali untuk bulan madu.

Rain dan Kim rencananya akan menghabiskan masa romantis mereka pasca menikah selama lima hari di Pulau Dewata kebanggaan Indonesia itu.

Rain dan Kim mengikat janji suci pada Kamis (19/1/2017) di gereja katedral Gahoe-dong Chatedral, Seoul. Pernikahan digelar secara tertutup dengan hanya dihadiri keluarga dan teman dekat mereka.

Kim tampak cantik mengenakan gaun pengantin minimalis dengan aksen lace yang dilengkapi veil. Rambut Kim pun ditata sangat sederhana dengan sanggul klasik, serta riasan wajah natural. Sementara Rain memakai setelan jas yang dilengkapi dasi kupu-kupu.

Rupanya gaun pengantin yang mereka gunakan juga turut menjadi sorotan publik. Gaun tersebut memiliki kesan yang cukup dalam untuknya. Diberitakan Soompi, gaun pengantin itu bukanlah rancangan dari seorang desainer ternama melainkan dibuat sendiri oleh stylist pribadi Kim Tae Hee.

Baca juga : Dikabarkan Putus Cinta, Rain dan Kim Tae Hee Unjuk Kemesraan

Sebuah sumber mengungkapkan, bahwa aktris yang meraih gelar di Fashion Design dari Seoul National University ini, juga ikut andil dalam pembuatannya. Konsep memang disesuaikan dengan selera Kim Tae Hee. Ini yang membuat gaunnya jadi bermakna.

“Desainnya berdasarkan pada ide pribadi Kim Tae Hee. Stylist yang membeli bahannya kemudian menjahitnya. Namun kainnya bukan dibeli dari merek mahal,” kata seorang sumber menjelaskan.

Dari foto-foto yang beredar, keduanya tampak tersenyum bahagia setelah resmi menjadi suami istri. Senyum sumringah terpancar dari pasangan aktor-penyanyi ini. Selamat berbulan madu!
(Muspri-sisidunia.com)