Home » Hiburan » Suami Ganteng Penyanyi Sulis Ternyata Seorang Mualaf

Suami Ganteng Penyanyi Sulis Ternyata Seorang Mualaf



Jakarta – Masih ingatkah kalian dengan penyanyi cilik bernama Sulis? Ya, pelantun tembang ‘Ya Nabi Salam’ ini kini sudah berusia 26 tahun dan mempinyai suami ganteng yang bernama Alfin Febryan.

Suami Ganteng Penyanyi Sulis Ternyata Seorang Mualaf

Suami Ganteng Penyanyi Sulis Ternyata Seorang Mualaf

Dalam akun Instagram-nya, Sulis kerap memperlihatkan seperti apa hari-hari bahagianya bersama sang suami. Namun, tahukah kalian jika sebenarnya Alfin adalah seorang mualaf?

Baca juga : Neno Warisman Ingatkan Peran Ayah Dalam Tumbuh Kembang Anak

Yup, hal ini baru saja disampaikan oleh Sulis saat ditemui di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat pada Selasa (17/1/2-17) lalu.

Menghadiri sidang kasus penipuan yang sedang menimpanya, ia mengaku jika sebenarnya uang mereka itu akan digunakan untuk umrah.

“Hampir nangis pada saat ditanya, sebenarnya uang ini mau dipakai buat apa. Jadi suami dan keluarga suami saya mualaf keturunan Chinese kemudian kerabatnya menjadi mualaf juga, nah keluarga mertua saya ada niat untuk beri hadiah. Kita berangkat umroh, salah satunya kami nabung buat itu maka dari itu saya sangat terpukul karena nggak bisa memenuhi janji,” tuturnya.

Berstatus sebagai mualaf, faktanya Alfin mampu menjadi suami yang baik bagi Sulis. Terbukti, sejak menikah pada tahun 2014 silam, pasangan ini selalu hangat dan mesra hingga sekarang.

Karena sang suami adalah keturunan Tionghoa, tak heran jika Sulis memanggilnya dengan sebutan Koko. Sementara itu, Alfin memanggil istrinya dengan kata ummah.

Romantisme pasangan selebriti satu ini memang mencuri perhatian. Terlebih lagi, mereka juga kerap mengunggah berbagai quotes yang sangat inspiratif dalam akun media sosialnya. Well, semoga Alfin dan Sulis senantiasa diberikan kebahagiaan ya! Amin. (bens – sisidunia.com)